//
you're reading...
Hubungan, Umum, Wanita

10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya


Tokoonline - tokolain.com

Kali ini saya akan membahas 10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya !! saya memberikan informasi beberapa pengalaman yang telah saya analisa. Di selingkuhi Rasanya pahit sepahitnya , Walaupun anda tidak mencintai wanita tersebut , tetapi harga diri kita sedikit terjatuh di buatnya. 

Bagaimana yah mengetahui ciri ciri wanita selingkuh ? seberapa pintar wanita itu berbohong di belakang kita ?  dan apa saja yang telah dia lakukan sama pria tersebut ? apakah sudah mejurus ke arah yang paling Fatal ? Yah !! Bisa saja pastinya.

Pantaskah kita memafaafkan wanita yang sudah selingkuh di belakang kita ? Pantas saja asal jangan melampui batas ! dan maafkan lah atas kehilafan atas kesalahnya .

dan bagaimana jika sudah berkali kali saya maafkan tetapi perbuatan itu di lakukan terus ? CUT ! Jauhkan ! Hindarkan wanita seperti itu. karna akan menjadi beban dalam hidup anda !

Mari Simak di bawah ini 10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya

1.  Memberikan Perhatian Penuh kepada anda secara drastis. yang tidak biasanya dilakukan nya kepada anda , Cara ini di lakukan nya agar menutupi kesalahan nya yang telah dia lakukan di luar.

2. Berubah Penampilan ! Yah, Pastinya dia akan berubah penampilan menjadi lebih sexy ,  menawan agar dapat menarik perhatian selingkuhan nya.

3. Sering Lembur di Kantor, Pulang Telat waktu.

4. Sering mengadakan acara di luar ! yang tidak pernah suka dengan perjalanan tiba tiba suka berkeluyuran dengan alasan Reuni , Rapat Kerja Dan lainya.

5. Sering mengucapkan , Menjelekan hubungan seseorang di depan anda. cara ini di lakukan nya agar anda merasa nyaman dengan hubungan yang telah anda lakukan kepadanya.

6. Sering menggunakan pakaian dalam yang Matching ? Wow ! Modis di luar dan di dalam juga Ternyata.

7. Tiba tiba Sering Membeli Pakaian dalam yang baru !

8. Sering berbohong , Bersumpah ! walaupun Hal sepele suka Berbohong ! Perlu di waspadai

9. Mengangkat telepon dalam suana sepi, kalaupun anda mendengar suasana ramai , renungkan suasana tersebut dengan lokasi dimana dia berada ! Logika kah anda mendengar suara seperti di mall atau Pasar, sedangkan dia mengatakan sedang di kantor ? di kampus ?

10. Tiba tiba mau ingin melakukan kebugaran tubuh, ingin mendaftar ketempat Fitnes , Untuk melangsingkan tubuhnya. Buat siapa ? Yang pasti bukan buat anda ! dia lakukan itu untuk Mr. X nya

11. Lama mengangkat telepon , jika anda menghubunginya.

12. Jika ada telp masuk kepadanya , wanita ituMengangkat telepon dengan cara menjauhi anda beberapa meter ! kalaupun tidak seperti itu Terkadang dia seolah olah berbicara dengan teman wanita nya.

Itulah beberapa ciri ciri wanita selingkuh.jadi bagi agan yang punya pacar kudu jaga hubungan dengan sebaik-baiknya agar tehindar dari peselingkuhan..:)

Tokoonline - tokolain.com

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

54 thoughts on “10 ciri ciri wanita selingkuh dan cara mengetahui nya

  1. cewek aku banget tuh hahaaha …

    Posted by Rmc Yayan Jacck | October 5, 2012, 4:26 am
  2. ggimana kalo istri yang sxusa d4iajak berhubungan? Alasan capek ngantuk dsebagainya? Terkadang aktw alnya mengatakan tak sesuai dgn apa YG di lakukan

    Posted by key pranata | October 13, 2012, 2:40 pm
    • Saran : sebaiknya dikomunikasi dengan pasangan agar supaya sama-sama saling tahu apa penyebab kurangnya gairah,bisa saja pasangan minta diperhatikan lagi…”karena wanita ingin dimengerti ” terima kasih atas kunjungannya.

      Posted by Made Sumitre | October 13, 2012, 3:01 pm
  3. gimana klo pas hubungan ada yg aneh yah?(maaf…lubang vaginanya terasa lebih besar kyk tdk biasanya)

    Posted by aji | October 14, 2012, 7:48 am
    • ini jawaban dari Prof. Wimpie Pangkahila, Sp.And.
      ukuran diameter vagina memang dapat berubah, termasuk diakibatkan oleh reaksi seksual.
      Saya sarankan Anda menghilangkan kecurigaan itu. Selanjutnya Anda perlu membina komunikasi yang baik dengan istri, khususnya dalam komunikasi seksual.
      anda bisa membacanya disini : http://www.adaisinya.com/
      terima kasih atas kunjunganya.. :)

      Posted by Made Sumitre | October 14, 2012, 9:14 am
  4. Kok mirip sekali dengan istri saya,gimana cara mewnghadapinya?

    Posted by saepahmasd | November 4, 2012, 6:30 pm
  5. Hampir sewua y sm dengan pacar sy,jd sperti beban,hrs kah d teruskan ?

    Posted by Alfarius | December 4, 2012, 7:38 pm
  6. Hampir sewua y sm dengan pacar sy

    Posted by Alfarius | December 4, 2012, 7:40 pm
  7. saat ini sy kerja di luar propinsi. 1smpi 2 bln sekali saya pulang. Istri jg kerja. Tp kl lagi pulang sering sya cek hp istri, sering ada bahasa gaul dlm sms dgn teman kantornya yg satu itu. Termasuk gakya? Pdahal usia dah kepala 4 lho trims ya infonya

    Posted by sugi as | December 6, 2012, 10:22 am
  8. gw pernah digituin tp gw maafkan, semua itu udah suratan takdir gw. setiap kali gw berhubungan sama wanita 3x berturut turut gw di bohongin…… knapa ga jujur ??? semua uddah suratan takdir gw

    Posted by budi | December 10, 2012, 1:54 pm
  9. Thx 4 infonya ,sbagian ad d* cwe gw .

    Posted by beck | December 11, 2012, 4:00 am
  10. Tipe wanita adalah sesuatu yang unik dan sangat susah ditebak..lelaki mungkin mudah sekali di tebak ( ketahuan )jika berbohong artinya lebih mudah wanita berbohong namun sulit sekali ketahuannya ketimbang laki laki…intinya wanita lebih mudah jika berbohong….manusia tdk ada yg sempurna…terdakang kejadian kejadian negative bisa terjadi spontan saja…..segera dekati wanita yg anda curigai….jgn tanya tapi perhatikan dengan baik apa yg diucapkannya….jgn menentang,…tapi ambilah sebuah kesimpulan dengan semua yg sudah diucapkannya…menjadi dewasa ketika kita bisa menjaga apa yg disebut kita mencintai dan menyayanginnya….artinya..jaga dengar benar apa yg anda sayangi…buatlah segera kesimpulan dan lakukan tindakan yg baik dan bijaksana.
    An

    Posted by hank's | January 13, 2013, 1:08 pm
  11. wahduh.dr 12 tanda2 itu ad pd istri saya sma tu… Y ky gt urutannya.sdh sy tanya n komunikasikan baik2 tep aj jwban *ah itu perasaanmu saja.g usah nuduh deh!?* sampai pd akhirnya sy dpt info tman skantornya kl dia sering prgi dgn seseorang n trlht mesra. Now what! Hidup ko ky gni

    Posted by wisnu | January 14, 2013, 5:09 am
    • Selamat siang saudara wisnu terima kasih atas kunjungan anda di blog ini,,semoga informasi diatas dapat bermanfaat, kutipan diatas hanya info semata.jangan terpaku dengan kutipan diatas karena bisa saja info diatas tidak tepat…terima kasih atas komentar dan partisipasi saudara winsnu.selamat siang .. :)

      salam
      Made s.

      Posted by Made Sumitre | January 14, 2013, 7:18 am
  12. kalo gue mah lebih parah di ajax hubunga kg mau tapi pas ultah ke bingugan ko dia ga ada ,saya cari kerumah nya ternyata ngelakuan hunbgan ranjang dengan pria lain

    Posted by zai avenged sevenfold | January 31, 2013, 7:33 am
  13. ciri’ di atsa betul smua..dan istri mengakui..yg q sesalkan dia tadak bisa melupakan selingkuhanya..bahkan dia minta q melupakn dia..dn bantu dia mengembalikan cintanya sama q..trus gmna nii..solusinya..ank q dah 2..

    Posted by surya | February 15, 2013, 9:49 am
  14. saya sangat setuju.tapi kalau ada teman yang bersedia membantu bagaimna cara untuk menangkap basah isteri yang sedang selingkuh.. Karena isteri yang selingkuh itu mendadak sangat lihai… Pulang leher merah merah dan mengaku itu alergi dan bahkan bilang bayi yang mencabitnya tolong kawan kasi saran dan apa yang harus dilakukan

    Posted by cuplinks | February 26, 2013, 5:26 pm
  15. pacar w juga gitu..
    tiap malam minggu selalu alasan sakit kepala..
    padahal seorenya dia baik” aja..
    tp mau gmna lg lah..
    karma masih berlaku..

    Posted by andre dwi cahyadi | February 28, 2013, 11:44 am
  16. gan, menurut lu gimana kalo cewe gua sering becanda sama atasan nya? Apa patut gua curiga? Dan gimana solusinya

    Posted by alan | March 5, 2013, 10:17 am
  17. sy curga sama istri saya karna belakagan ini dia kayak menyembunyikan sesuatu di hanphonnya,malahan klu bbman sampai larut malam,setiap sy cek diam2 hp nya tidak ada ketemu dialoknya…..dan apabila sy bertanya dia langsung emosi,apakah istri sy sudah ada simpanan? tks

    Posted by Fikri Reyhan Ariesta Rey | March 17, 2013, 2:54 pm
  18. Mau nambahin nie mas bro,,,
    1.Cew tu suka brbohong n bersumpah seakan-akan sumpah tu gaq ad pengaruh’nya sm tuhan.
    2.Sering ngejumpain cow laen diluar,alasan tmn dkt pdhal ntah siapa!!!
    3.Sering ngapusin sms masuk atw dftar tlpon msuk n keluar dgn alasan penuh.
    4.Alasan tidur cepat klo malam trus hp dimatiin pdhak dia keluar ngjumpai yg laen.
    5.Sering bersandiwara dgn teman atau saudaranya biar nutup-nutupin slingkuhannya.
    Sbenarnya msh byk lg sich tp nie aja dlu,smoga tmn2 lebih waspada sm perempuan krna perempuan tu ular berkepala banyak!!!!

    Posted by ronny the spinner | April 1, 2013, 9:59 am
  19. Semua yg tertulis diatas benar semua,gw merasakan semua itu hampir enam bln lamanya,setiap gw tnya tentang pakaian dLm yg serasi atas bawah apakah baru apa lamapunya,dia slalu jwb sudah lama.padahal gw tau benar tiap minggu JNE,TIKI dtg trs,
    BbM,smpe pnya HP khusus untuk si MR.X pun dia pnya.sampai sampai sdh ga malu lg berbicara didepan gw.
    harapan gw slalu smoga dia berubah dan lepas dr belenggu ini.ternya dia malah tambah berani untuk berkata cerai cerai cerai,,
    Namun ingat lah kawan swkalian..tidak ada kamus nya sang wanita/istri peselingkuh akan bahagia dengan laki laki selingkuhannya nantinya.
    Karna awal hub akan mungkin berjalan dengan baik namun seiring waktu disaat smua sdh tau akan karakter masing masing ,maka penyakit selingkuh akan mulai timbul dan mulai muncul dlm hub tsb.org yg melakukan perselingkuhan pasti akan mengulang kembali ,karna mereka merasa mempunyai ego yg besar dlm hal tsb.
    Maka dalam hal ini sang wanita akan menjadi korban kenaasan,dia dulu rela meninggalkan suami demi selingkuhannya,namun sekarang hidup dengan selingkuhannya malah ditinggalkannya.
    yakinlah saya berani SUMPAH..1jt persen,todak akan ada pasangan selingkuh yg akan bahagia selamanya.
    Ingat dibalik Hub tsb,ada hati yg terzholimi,,ingat seseorang yg menzholimi akan kena azab dr alloh,dan doa org yg terzHolimi alloh Izabah ,,,ingat lah…
    Semua perselingkuhan itu mengarah kepada perzinaan,,meski sang peselingkuh berkata tidak,namun itu smua hnyalah awal,,karna secara emosional hati merka sdh saling terkait,,penyakit hati tsb sdh masuk kedalam diri kedua belah pihak sang peselingkuh..
    demikian kawan cerita saya pribadi,,saya hanya bs senyum saja melihat keadaan ini,meski senyum saya penuh luka,naamun sayayakin alloh tidak tinggal diam kelihat hambanya terzholimi.
    Smoga alloh akan memaafkan dan jg memberikan pelajaran jg teguran bagi istri saya bserta selingkuhannya..
    Sakit memang tp alloh selalu membuat hati tenang..
    Amien ya rob,trimakasih atas berkah jg karunia mu yaa alloh..

    Posted by gie deep yg tersakiti | April 7, 2013, 9:48 am
  20. bagaimana klo kita menanyakan tentang tman cwok’a trus dia mrah” sampe” sms nda d blz,trus tlpon nda d ankat……………?????????????????????

    Posted by PUTRA | May 6, 2013, 4:37 pm
  21. Wah poin 10 11 twh masuk kya pcr gwe .haha

    Posted by Azam azzamahsyari | May 8, 2013, 4:22 pm
  22. Knp masalah kita sama ya, aq pernah mergok dia lagi tlpn d dapur katanya temen kantor namanya chris setelah aq cek gak ada nama chris berarti bohong besar istri kyk gini,,,,sudah berulang ulang ketahuan sampai bbm saling bilang sayangan sama selingkuhannya dan yg buat sakit hati panggil papa mama!! Bahkan akhir2 ini sering bbm tengah malam dan bb nya taro bawah bantal,,,,jadi apakah istri ini harus di binasakan sdgkn aq madih pandang anak yang madih kecil,thks

    Posted by herwin | June 12, 2013, 2:00 am
  23. guwak ae lek ndue cewek kyo ngono

    Posted by imam kalteng | June 12, 2013, 4:27 pm
  24. bisa berkunjung kesini.. :)

    Posted by madesumitre | July 9, 2013, 3:41 pm
  25. kalo cowok selingkuh apa ya ciri-ciri dan bgaimana cra mengetahuinya? makasi

    Posted by heni the dreamrs | August 22, 2013, 3:51 pm
  26. pasangan saya selalu menyuruh jgn berpikiran negatif dan cemburuan,sering berlama-lama dikantoran,alasan sibuk kerjaan dan bisnis dgn rekan kerja nya yg seorang dokter,sudah beberapa bulan ini hub kami terasa hambar,penampilan sudah mulai berubah,hp mulai dijaga seperti tidak biasanya,haruskah kuikuti jalan kebohongan nya,help me please….

    Posted by jloy | September 1, 2013, 2:23 am
    • terima kasih telah mengunjungi blog ini :
      Sebaiknya hubungan anda dikomunikasikan dengan pasangan tentang bagaimana perubahan telah terjadi dalam hubungan, meskipun dari hal-hal sepele yang tidak biasa. agar tidak terjadi salah paham dan praduga yang dapat menghancurkan hubungan anda..semoga membantu.

      Posted by Made Sumitre | September 3, 2013, 5:01 am
  27. Pnglmn disklilingq, knp y di usia 40an disaat fisik dah jelek tpi pd mulai ”neko2”(dugem, karoke, slingkuh)…kmn lgi ABG nya??

    Posted by nabila | September 6, 2013, 10:43 pm
  28. Guys,
    saya punya kekasih,
    tp dia selalu pura2 maen tmnny,
    kira2 dia selingkuh atau tdk

    Posted by Adi | September 16, 2013, 12:23 am
  29. Perselingkuhan, satu kalimat yg bikin pasang sahx skt hati, bikin senang dg dua sejoli yg di mabuk CINTA api neraka

    Posted by H. Santoso | September 16, 2013, 6:40 am
  30. kl menurut say sich
    semua orang diciptkan saling berpasangan nah sekarang kita nilai dri ktlah ,bagaimana kt memperlakukan pasngN kt. secara grs besarnya komunikasi yang baik itu harus dijaga supaya apapun masalah padw kita dan; asangan kta dpt diselesaikan.
    sebenrnya bila menilai psangan kt prnh selingkuh ,kita nilai dulu pada diri kt seberap besarkh cinta,kasih kit terhdpnya.
    jngan sampai kita memberi madu tpi pahit pda pasngan kta.
    sebaiknya bila kt diselingkuhi kta harus memperhatikan dia lebih; adanya.supYa dia bererinsip RUmahku surgaku,suamiku rajaku anaku temanku .ok .
    trims.

    Posted by pria sejati | December 23, 2013, 1:46 am
  31. kalau selingku gini kurang baik ,,tidak cantik..hee

    http://kuncitampilcantik.blogspot.com/

    Posted by pupukq taburmas | December 30, 2013, 9:14 pm
  32. Pacar saya selingkuh gak ya?..

    Posted by Swandana.com | January 25, 2014, 7:25 am
  33. …jgn Menyudutkan perempuan or istri doankkk…!!!
    spya Istri2 klian tdk selingkuh…cek ricek dulu..knapa Bisa Yaahh….????!!!

    Posted by nita nitnot | February 9, 2014, 8:42 am
  34. sama persis dengan istri aku

    Posted by andri | March 7, 2014, 1:15 am
  35. baik nnya kita tinggalkan atau kita maaf kan jika istri kita selingkuh dan sudah tak mau dengar omongan suami ,,,,,
    apalagi saya merasa istri sudah tidak peduli lagi dengan saya >>>>>..sebaiknya harus gmn yah

    Posted by elang airlanda | March 18, 2014, 7:22 am
  36. Pasangan yang selingkuh itu harus di buatkan tempat selingkuh,, :D

    Posted by Made Sumitre | March 19, 2014, 6:18 pm
  37. Dari pada diselingkuhi mendingan cari pacar baru.. upgrade penampilan dulu biar dapet yang lebih oke..bener gak?

    Posted by tokolain.com | April 5, 2014, 2:08 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 217,016 hits
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 96 other followers

%d bloggers like this: