//
you're reading...
Tips & Trik, Uncategorized

Cara Impor Blogger untuk WordPress Tahap II


Pindah dari Blogger ke WordPress dan mendapatkan otorisasi Kesalahan akun Google (Gmail), “akses-ditolak”, menghentikan semua proses impor? Juga memiliki batas-Kesalahan ukuran ketika Anda mentransfer komentar Debat intens Anda untuk WordPress? Nah, Anda tidak sendirian!

Ini adalah pengalaman saya dengan pindah ke WordPress.org konvensional dan solusi yang saya temukan. Sangat berharap ini tutorial-seri akan membantu blogger lain.

Dan akhirnya aku sudah YEAH berakhir migrasi saya! :) Rasanya mengagumkan untuk tidak bekerja di WP-tema yang bermigrasi harus mengambil beberapa hari dan tidak minggu, setelah pengumuman saya saya pindah ke WordPress .

Import Blogger to WordPress with Authorize-Error Google Account Image

Saya memutuskan untuk menulis pertama saya “baru” posting panduan di WordPress, memberikan semua rincian dengan masalah tak terduga ditemukan dan cara lain aku harus mengambil berakhir, berhasil, transisi.

Saya akan posting 2 artikel yang berbeda dalam minggu berturut-turut, menjelaskan:

1) Bagaimana Impor Blogger untuk WordPress ketika Akses ke Account Google Anda Ditolak

2)a) Bagaimana komentar Impor Debat intens untuk WordPress sementara mendapatkan sebuah Error dalam batas maksimum dengan Diekspor file xml Anda
b) Plugin WP penting yang perlu Anda Instal Segera ke Mengurangi Spam, Pingbacks Spammy & Trackbacks dan Cara Hindari gila Anda Ping-Spamming

Jadi santai, mengambil secangkir kopi (dengan cokelat jauh lebih baik) dan menikmati perjalanan dengan bagian pertama!

1) Panduan Cara Impor Blogger untuk WordPress dengan Otorisasi-Kesalahan dalam Google Account

Aku tidak akan menutupi “normal” proses transisi, karena ada luas dibahas dalam artikel saya referensi di akhir posting ini. Aku akan menutupi non-konvensional yang aku harus mengambil. Mari kita pergi:

  • Install WordPress: diperiksa
  • Backup blog Blogger – Ekspor itu berarti: diperiksa
  • Saya menggunakan custom domain saya, jadi saya harus beralih kembali ke domain.blogspot.com saya: diperiksa
  • Pada Direktori plugin WordPress, menemukan plugin untuk Impor Blogger ke WordPress. Install: diperiksa
  • Mulai Impor yang: diperiksa
  • Mulailah Otorisasi untuk memberikan akses WordPress ke Blogger melalui account Google Anda: diperiksa
  • Pergi ke account Google Anda, benar-benar Gmail, dan menerima untuk menghubungkan blog Blogger dengan blog baru … dan tidak dapat memberikan akses: GAGAL! WT ** F!!

Saya menerima pesan kesalahan-berikut:

Halaman yang Anda minta tidak dapat ditampilkan. Situs lain yang meminta akses ke Akun Google Anda, tetapi mengirimkan permintaan cacat. Silahkan hubungi situs yang Anda mencoba untuk menggunakan ketika Anda menerima pesan ini untuk menginformasikan mereka tentang kesalahan. Sebuah pesan kesalahan rinci berikut:
Situs “http://sweetsfoods.com” belum terdaftar.

Tentu saja situs saya benar pindah dan diinstal. Propagasi ke server baru saya adalah berakhir hari-hari yang lalu. Kesalahan ini ternyata saya migrasi dari Blogger ke WordPress benar-benar dibatalkan!

Hambatan 1 – Transfer Blogger untuk WordPress

Hari untuk mengetahui bagaimana memecahkan masalah ini! Saya mencoba segalanya, sejarah pembersihan browser yang berbeda, cookie jelas, mesin yang berbeda, gmails lain / administrator dan menunggu hari untuk melihat apakah aku sudah beruntung …

* Solusi untuk Roadblock 1 Otorisasi-Kesalahan, Ekspor Blogger untuk WordPress

Langsung saja Gan,,,masuk ke blogger langkah selanjutnya ekspor file Blog agan2,,,Mengkonversi cadangan diekspor yang bentuknya file.xml blogger dan mengimpor secara langsung sebagai file.wxr WordPress

Dengan kata lain, mengkonversi file Blogger.XML untuk WordPress.WXR

Pake aplikasi ini buat konversi xml ke wxr… http://layanan-publik.hostzi.com masukkan Blogger file.xml dan ‘Konversi’ untuk WP.wxr

App Convert Files Blogger xml to WordPress wxr Image

Dengan file WP merek baru pergi ke WordPress Alat / Impor / WordPress.

Sekarang, Anda akan menggunakan Perangkat Impor untuk WordPress.com WordPress.org untuk!
Dalam kasus saya, saya lulus dari transisi dari Blogger untuk migrasi dari WP.com untuk WP.org – aneh.

Secara teoritis langkah berikutnya adalah mudah, hanya untuk mengimpor file itu dan dilakukan … tapi nggak

Hambatan 2: Impor File.WXR untuk WordPress.org

WordPress Importer plugin from wxr file image

Instal plugin WordPress Importir dan upload File.WXR tersebut.

Tapi sekali lagi masalah muncul, tergantung dari jumlah posting / komentar / gambar, dll xml file Anda memiliki, maka sekarang Anda WXR dikonversi, bisa besar dan jika melebihi 2 MB importir TIDAK BEKERJA. Jika Anda mencobanya, itu akan kembali ke Anda: file terlalu besar.
File saya sudah dekat 4MB!

Tapi jangan lebih dari 2 MB ya gan,,,,
semoga berhasil…

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

2 thoughts on “Cara Impor Blogger untuk WordPress Tahap II

  1. You ought to be a part of a contest for one of the best blogs on the net.
    I am going to highly recommend this site!

    Posted by soundcloud shop | September 3, 2014, 4:22 pm

Leave a Reply

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,866 hits
