//
you're reading...
Kesehatan

Mengatasi Insomnia (Susah tidur)


Insomnia adalah salah satu gejala yang lebih umum dari stres dan depresi. Sementara klien datang ke kantor saya dengan berbagai gejala untuk menghilangkan, kebanyakan dari mereka memiliki gangguan tidur selain gejala mereka telah datang untuk menghilangkan. Apakah Anda memiliki waktu yang sulit tidur, atau Anda jatuh tertidur dengan cepat dan kemudian terbangun kemudian dan tidak dapat tertidur lagi, Anda menderita insomnia.

ADA EMPAT JENIS INSOMNIA

  1. Psycho-reaktif Insomnia: Hal ini disebabkan oleh ketegangan. Subjek masuk ke tempat tidur dan mulai berpikir tentang kegiatan yang berlangsung sepanjang hari itu. Dia mungkin berpikir tentang apa yang ia lakukan besok. Dia mungkin berpikir tentang beberapa masalah lain. Pikirannya membuatnya tetap terjaga dengan khawatir. Selain itu, ia mungkin mulai khawatir tentang mendapatkan tidur karena ia harus membangunkan di pagi hari. Dia mungkin khawatir bahwa ia mungkin menjadi sakit atau mati karena kurang tidur.
  2. Insomnia endogen: Hal ini disebabkan oleh ketidaknyamanan dalam tubuh mulai dari gangguan pencernaan terhadap rasa sakit.
  3. Insomnia eksogen: Hal ini disebabkan oleh gangguan eksternal seperti suara bising atau pasangan mendengkur. Ini adalah jenis yang paling mudah untuk menyembuhkan insomnia.
  4. Insomnia Fungsional: Hal ini disebabkan oleh masalah fungsional dalam tidur-terjaga pusat subjek di otak.

Banyak orang telah memiliki sulit tidur seperti lama bahwa mereka juga mengembangkan ketakutan irasional atau fobia naik ke tempat tidur. Mereka takut untuk naik ke tempat tidur karena mereka berharap akan terbaring bangun. Ini harapan negatif akan membawa tentang insomnia dengan sendirinya. Pemahaman tentang organisme manusia adalah prasyarat pertama dalam membawa obat untuk insomnia.

1.    Tak seorang pun pernah mati dari atau menjadi sakit karena kurang tidur. Tubuh dan pikiran akan mendapatkan setidaknya jumlah minimal tidur yang dibutuhkan, tidak peduli apa. Jika Anda kehilangan tidur satu malam, malam berikutnya Anda akan mendapatkan beberapa tidur tambahan untuk menebus kerugian.

2.    Kita semua memiliki jam internal. Jam internal membawa sebuah puncak kelelahan dalam siklus. Meskipun siklus ini berbeda pada setiap individu, umumnya berjalan antara empat dan enam jam. Dengan kata lain, setiap empat sampai enam jam, Anda akan memiliki puncak kelelahan, dan ini akan menjadi saat maka akan mudah bagi Anda untuk tertidur. Setelah puncak kelelahan, Anda akan mengalami perasaan diperbaharui energi dan pada saat ini akan cukup sulit untuk tertidur.

3.    Meskipun mata pelajaran mengeluh tidak tidur sekejap pun sepanjang malam, telah terbukti di laboratorium tidur bahwa kita semua tidur di malam hari. Kadang-kadang subjek merasa bahwa ia telah berbohong berpikir terjaga, namun sebenarnya ia telah tidur ringan-dan bermimpi.

4.    Mencoba untuk tertidur: Ada hukum alam yang disebut Hukum Efek Terbalik. Dikatakan bahwa jika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu, Anda akan mendapatkan sebaliknya. Semakin keras Anda mencoba, semakin Anda akan mendapatkan sebaliknya. Jadi, mencoba untuk tidur akan memastikan bahwa Anda akan tetap terjaga. Akan lebih baik bagi Anda untuk mencoba untuk tetap terjaga!

5.    Alkohol akan membuat Anda tertidur: Ini mungkin benar, seperti alkohol adalah depresan. Namun, segera setelah habis, Anda akan tiba-tiba terbangun dan itu akan lebih sulit dari sebelumnya untuk tertidur.

6.    Obat tidur dapat membantu: Selama tidur itu adalah fase mimpi tidur di mana Anda mendapatkan istirahat Anda. Obat tidur menekan fase mimpi tidur. Itulah sebabnya mengapa seseorang umumnya terbangun lebih lelah dari sebelumnya tidur setelah menggunakan obat tidur. Anda akan mendapatkan lebih banyak istirahat dengan berbaring terjaga pelan dari Anda akan dari tidur yang disebabkan narkotika. Selain itu, satu membangun toleransi terhadap jenis obat sehingga semakin banyak dibutuhkan. Selain toleransi, kecanduan jenis obat juga kemungkinan.

Mempengaruhi CURE A

1.    Cari tahu kapan waktu Anda kelelahan terbesar adalah di malam hari. Setidaknya satu jam sebelum waktu Anda kelelahan terbesar, mandi hangat, sedikit lebih hangat daripada suhu tubuh, berendam dan bersantai selama 20 menit atau lebih. (Penting untuk dicatat bahwa mandi saja tidak akan melakukannya.) Mandi Sebuah sangat dianjurkan.

2.    Memiliki minuman hangat, sebaiknya bukan kopi atau teh.

3.    Hentikan pikiran masalah yang Anda miliki, atau apa yang perlu dilakukan besok. Jika Anda khawatir tentang lupa apa yang harus Anda lakukan besok, tuliskanlah.

4.    Jauhi merangsang pikiran dan acara televisi. Jika Anda harus membaca, kemudian membaca sesuatu yang membosankan.

5.    Memesan tempat tidur Anda untuk tidur. Apakah membaca dan menonton televisi dari kursi saja.

6.    Naik ke tempat tidur minimal 20 menit sebelum puncak Anda kelelahan maksimum. Setelah di tempat tidur, jika kekhawatiran mulai muncul ke dalam pikiran Anda, katakan kepada diri sendiri, “Aku akan memikirkannya besok, saya akan memikirkannya besok”. Hal ini akan pergi jauh ke arah menghilangkan pikiran yang berlebihan dan dapat diulang beberapa kali. Jangan mencoba untuk membuat pikiran Anda kosong. Jangan mencoba untuk tertidur. Hanya membiarkan diri Anda untuk beristirahat.

7.    Untuk Insomnia endogen, Anda harus menghilangkan ketidaknyamanan untuk yang terbaik dari kemampuan Anda.

8.    Untuk Insomnia eksogen, membuat ruangan setenang mungkin. Jika pasangan Anda mendengkur, Anda dapat pindah ke ruangan lain. Menjalankan motor kipas juga dapat membantu menginduksi tidur karena akan cenderung untuk menutupi suara-suara luar dan dengung monoton kipas angin umumnya terbukti sangat santai.

HYPNOTIC PENGOBATAN UNTUK psiko-REAKTIF

INSOMNIA DAN FUNGSIONAL

Selain langkah-langkah di atas, Anda akan ingin berlatih self-hypnosis setiap hari. Untuk itu, Alan B. Densky telah menciptakan sangat kuat nya “tidur seperti bayi!” program. Program ini menggabungkan bersama-sama Hypnosis Tradisional, Ericksonian Hypnosis, dan teknik NLP, dan telah menghasilkan tingkat keberhasilan mendekati 100%.

Penting untuk dicatat bahwa jika Anda melakukan self-hypnosis untuk beberapa gejala lain, insomnia mungkin akan hilang dengan sendirinya dalam waktu seminggu atau dua. Dalam setidaknya 75 persen dari kasus yang saya mengobati, insomnia menghilang tanpa ada saran langsung.

Namun, jika Anda telah bekerja pada masalah lain selama seminggu atau dua dan insomnia Anda belum hilang dengan sendirinya, dianjurkan agar Anda menghentikan pengobatan hipnotis untuk masalah lain pada saat ini dan bekerja pada insomnia, bukan. Bekerja pada satu masalah pada satu waktu.

Ini tidak berarti bahwa jika Anda sedang diet, Anda harus menghentikan diet. Ini hanya berarti menghentikan pengobatan hipnotis untuk diet sampai insomnia telah dieliminasi.

Source:translate.google.co.id/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://www.neuro-vision.us/Articles/how-to-overcome-insomnia-in-8-quick-steps.htm

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,644 hits
%d bloggers like this: