//
you're reading...
Tips & Trik

Cara Cepat Menghapus Account Facebook secara Permanen


Madesumitre Blog’s – Facebook adalah jejaring sosial yang sangat populer saat ini dari anak-anak,tua muda, semua bisa memiliki facebook dan menggunakan aplikasi ini secara gratis.Tapi terkadang ada juga kejenuhan dan hal-hal yang membuat kita ingin menghapus akun facebook kita sendiri.Siang ini Mimin akan membagikan beberapa langkah bagaiman menghapus akun facebook kita secara cepat dan permanen.
Berikut cara yang Mimin gunakan untuk menghapus akun facebook.
1. masuk ke akun Facebook kamu
2. diteruskan dengan klik link ini https://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=delete_account , akan muncul kotak dialog Permanently Delete Account, isilah password kamu & isi juga teks Security Checknya lalu klik okay.Demi keamanan facebook kamu saat dihapus cobalah lihat di address bar pastikan ada SSL dari Facebook.
3. setelah langkah di atas dilakukan kemudian muncul kotak dialog lagi yang intinya akun Facebook kita telah dideaktifasi & akan lenyap selama 14 hari kemudian. Tetapi bila selama 14 hari tsb kita bisa menggagalkan proses penghapusan Facebook dengan masuk lagi ke akun kita lalu memilih opsi cancel.

Selamat mencoba semoga bermanfaat.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,954 hits
%d bloggers like this: