//
you're reading...
Mobile, Teknologi

Apple Konfirmasi Peluncuran iPhone 5


iPhone 5?
Foto : crave.cnet.co.uk
​Ghiboo.com – Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya menjadi kenyataan. Apple telah mengonfirmasi bahwa pada tanggal 12 September akan diselenggarakan peluncuran iPhone generasi terbaru.

 
Dikutip dari Softpedia, Rabu (5/9), perusahaan ternama asal Amerika Serikat itu bahkan telah mengirimkan undangan kepada awak media.
 
Apple memang hanya menyebut produk baru tersebut sebagai ‘iPhone generasi terbaru’. Beberapa pihak sempat berspekulasi nama ‘iPhone 5′ dan’The new iPhone’, seperti yang terjadi pada new iPad, kemungkinan besar akan digunakan.
 
iPhone terbaru ini diprediksi memiliki layar lebih besar, yakni 4 inci. Menurut beberapa bocoran, port Jack untuk audio akan dipindahkan ke bagian bawah ponsel, bersandingan dengan speaker dan dock connector yang diperkecil.
 
Soal tampilan luar, Apple akan memakai chassis unibody dengan balutan metal, ditambah dua sisi transparan agar dapat menerima jaringan selular dan Wi-Fi dengan baik. Near Field Communication atau NFC pun disebut-sebut menjadi bagian dari penerus iPhone 4S ini.
 
Hingga sekarang, hanya event tanggal 12 September yang dikonfirmasi oleh Apple. Sementara soal spesifikasi, semuanya masih simpang siur. Kita tunggu saja penyelenggaraan acara tersebut pekan depan.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,775 hits
%d bloggers like this: