//
you're reading...
Android

Cara Menambahkan Shortcut di Area Notifikasi Android


1Tap Quick Bar
Foto : CNET
Ghiboo.com – ​Apakah sebagian dari Anda menginginkan halaman Home Screen di perangkat Android Anda bersih dari berbagai Widget dan Shortcut? Jika ya, Anda patut mencoba aplikasi ini.

 
Dikutip dari CNET, Senin (30/7), aplikasi bernama 1Tap Quick Bar tersebut memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi shortcut pada area notifikasi Android.
 
Dengan demikian, shortcut-shortcut tersebut baru akan muncul jika Anda membuka arean notifikasi dengan cara menggesernya dari atas ke bawah.
 
Cara menggunakannya pun cukup mudah. Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya mengunduh aplikasi 1Tap Quick Bar di Google Play.
 
Setelah proses instalasi selesai, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi tersebut dan menekan fungsi New di bagian kiri bawah.
 
Pilih icon shortcut yang Anda inginkan, kemudian pilih tanda checklist, lalu Apply. Shortcut yang Anda pilih pun kini sudah hadir di area notifikasi pada Home Screen.
 
Bagaimana? Cukup mudah bukan? Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang lebih senang halaman Home Screen diisi penuh dengan wallpaper favorit Anda. Yang paling menarik, aplikasi 1Tap Quick Bar bisa diunduh secara gratis.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 329,093 hits
%d bloggers like this: