//
you're reading...
Kecelakaan

Sopir Berbikini Sudah Dua Kali Tabrak Orang di Taman Sari


Detik.com – Jakarta Novi Amalia (25), pengemudi yang hanya mengenakan bikini saat kecelakaan di Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat, ternyata sebelumnya pernah terlibat kecelakaan lalu lintas. Kala itu Novi menggunakan mobil Honda CRV saat menabrak pengguna jalan. Sedangkan saat kecelakaan tadi sore, Novi menggunakan Honda Jazz.

“Beberapa waktu lalu dia pernah kecelakaan seperti ini juga,” kata Kapolsek Taman Sari, Kompol Maulana Hamdan, di Mapolsek Taman Sari, Jl Blustru, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012).

Dia menduga sopir seksi itu mengalami depresi terkait masalah keluarga. Dirinya juga tidak mengetahui profesi sopir berbikini tersebut.

“Untuk profesinya kita belum mengetahui. Kayanya dia depresi masalah keluarga,” sambungnya.

Sementara itu, anggota Polsek Taman Sari yang tak mau disebut namanya juga menyebut Novi pernah melakukan aksi yang sama beberapa bulan lalu. Bahkan, saat diperiksa Novi sempat menggigit tangan anggota Polsek Taman Sari tersebut.

“Tangan saya sempat digigit dulu sama dia,” papar anggota Polsek itu.

Sebelumnya, Novi menabrak dua anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada pukul 17.00 WIB tadi. Selain menabrak polisi, wanita itu juga menabrak dua pedagang kopi yang sedang menyeberang jalan dan 3 pejalan kaki. Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RS Husada. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Mapolsek Taman Sari untuk dimintai keterangan.

Kanit Laka Lantas Jakarta Barat, AKP Rahmad Dalizar mengatakan, saat kecelakaan tersebut, Novi hanya mengenakan BH dan Celana Dalam. Dia menduga sopir tersebut mengalami stres.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,775 hits
%d bloggers like this: