//
you're reading...
Berita, Kecelakaan, Peristiwa, Wanita

Sebelum Nabrak, Novi Amalia Tweet Galau dan Upload Foto


Kapanlagi.com – Sebelum insiden kecelakaan mobil yang dikemudikan model Novi Amaliaterjadi, foto model majalah dewasa itu nampak sedang mengalami kegalauan. Hal itu terpantau dari akun Twitternya, yang menulis ungkap kegelisahannya.

Kegalauan Novi sudah terlihat sejak Rabu (10/10). Dia sudah terlihat gundah dan beberapa kali kata-katanya menunjukkan kalau dia sedang stres berat. Berikut tweet Novi sejak dua hari lalu:

“Sedih”

“Bingung”

“I don’t like”

“Enggak tau mau arah ke mana”

“Kok bisa gini diem diem”

“enggk yang ngomong kan”

“Adohhhhhh”

“Ngapain coba?”

“Enggak ngerti kan jadi nya kyk gini,”

“Adohhhh kok bisa diem diem an gini,”

“Tu kan bingung lagi,kaget lagi kan”

Sebelum kecelakaan, Novi juga sempat memotret diri sendiri di dalam mobil Honda Jazz miliknya. Dibalut kaus kuning, mata Novi terlihat merah. Hasil jepretannya itu juga diunggah di Twitter.

Dalam menangani kasus ini, polisi sendiri akan melakukan tes psikologi terhadap Novi.

“Nanti kita lakukan tes psikologi terhadap yang bersangkutan, di samping juga kita buat berita acara. Menurut pemeriksaan awal ada masalah keluarga dikaitkan dengan kehidupan dia di Jakarta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (12/10).

Rikwanto menjelaskan, keadaan Novi saat ini masih dalam pemeriksaan. Polisi masih mengecek kesehatan dan fisiknya. Pengaruh minuman keras juga sudah mulai berkurang.

“Kondisi sedang dicek kesehatan baik fisik maupun psikis. Kalau memungkinkan, sudah bisa diyakinkan ia sehat, baru kita lakukan pemeriksaan lanjutan. Sudah mulai berkurang (pengaruh minuman kerasnya). Kita juga sudah pinjamkan pakaian dari anggota Polwan agar bisa berpakaian pantas, karena pelaku membuang bajunya, dompet dan HP-nya di jalan,” pungkas Rikwanto.

Novie Amelia (25), wanita yang mengemudikan mobil setengah bugil itu sempat posting foto sesaat sebelum kecelakaan yang melukai tujuh orang di daerah Tamansari, Jakarta Selatan.

Saat ini Novie sudah diamankan di Polsek Taman Sari. Seperti diberitakan sebelumnya, Kamis (11/10) pada pukul 17.30 WIB di Traffic Light ketapang, Tamansari, Jakarta Barat, Novi yang mengendarai Honda Jazz merah menabrak tujuh orang termasuk pihak kepolisian. (kpl/dar)

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 329,093 hits
%d bloggers like this: