//
you're reading...
Teknologi

Nikon 1 V2 Diprediksi Segera Meluncur


Detik.comJakarta – Di kategori kamera mirrorless interchangeable lens, Nikon memiliki seri 1 yang diisi oleh J1, V1 dan J2. Dan disebut-sebut pada bulan ini akan ada penyegaran di lini tersebut.

Rumor menyeruak bahwa Nikon bakal mengumumkan kehadiran Nikon 1 V2 sebentar lagi. Hal ini terkait acara yang bakal diselenggarakan Nikon pada tanggal 24 Oktober mendatang, demikian seperti dikutip dari UberGizmo, Minggu (14/10/2012).

Memang tidak disebutkan mengenai event apa yang akan digelar itu, namun karena rumor V2 makin menguat, maka banyak yang menduga itu adalah ajang pengumuman piranti tersebut.

Spesifikasi dari kamera berbodi ringkas dengan kemampuan lensa yang bisa ditukar-tukar itu sendiri juga masih menjadi tanda tanya. Akan tetapi agaknya ia hanya akan mengalami peningkatan minor dari sang ‘kakak’.

Nikon 1 V1 sendiri diluncurkan berbarengan dengan Nikon 1 J1 pada September 2011. Saat debutnya, produsen kamera asal Jepang ini mengklaim, seri tersebut adalah kamera digital interchangeable lens terkecil dan teringan di dunia. Lantas di tahun ini, tepatnya pada bulan Agustus, Nikon menggelontorkan seri J2.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 357,371 hits
%d bloggers like this: