//
you're reading...
Berita, Peristiwa

Novi Amalia minta maaf dan siap ganti rugi


Kapanlagi.com – Model majalah pria dewasa, Novi Amalia menyesali perbuatan yang telah dilakukannya dengan menabrak 7 orang dengan mobil yang dikemudikannya.

Perempuan yang dikabarkan menjadi tulang punggung kelima saudaranya ini pun meminta maaf dan akan membiayai pengobatan para pengguna jalan yang dia tabrak.

“Dia akan menjamin biaya perawatan dan meminta maaf akan peristiwa tersebut. Kami akan meminta pihak kepolisian untuk memberikan nama berikut alamat korban kecelakaan tersebut,” ujar kuasa hukum Novi Amalia, Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan, Sabtu (13/10).

Diakui oleh Chris, kliennya itu juga sampai saat ini belum juga dijenguk oleh keluarganya. Chris mengaku kesulitan untuk menghubungi keluarga Novi.

“Belum ada yang jenguk ke RS Polri. Tapi saya sedang berusaha mencari mereka. Saya sudah tanya teman-temanya tetapi tidak ada yang tahu, mungkin nanti Novi sendiri yang mengabari keluarganya,” pungkasnya.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di lampu merah Ketapang, Kelurahan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10) kemarin. Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz, B 1864 POP tanpa busana lengkap dengan tidak stabil menabrak 7 orang termasuk dua anggota polisi yang berusaha menghentikannya.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,775 hits
%d bloggers like this: