//
you're reading...
Berita, Kecelakaan, Peristiwa, Wanita

Kebohongan Novi, si pengendara setengah bugil mulai terbongkar


merdeka.com – Novi Amalia, namanya mendadak tenar akhir-akhir ini. Bukan lantaran posenya di majalah dewasa, tetapi karena aksinya dalam mengemudi. Model cantik nan seksi ini mengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Tak hanya itu, perempuan 25 tahun ini juga menabrak 7 orang termasuk dua petugas polisi yang berusaha menghentikan laju Honda Jazz merah B 1864 POP yang dikemudikan Novi.

Namun banyak kejanggalan dalam kasus ini. Novi melalui pengacaranya kerap menyampaikan bahwa dirinya sering mendapat bisikan-bisikan gaib. Benarkah?

Satu persatu kebohongan-kebohongan Novi mulai terbongkar. Kebohongan pertama Novi yang terbongkar adalah alamat tempat tinggalnya.

Dalam alamat yang didapat oleh polisi, Novi tinggal di Jalan Masda No 13 A Rt 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Tapi ternyata alamat itu palsu belaka. Polisi sempat kebingungan mencari di mana model cantik itu tinggal.

Akhirnya diketahui Novi tinggal di Apartemen Sudirman Park tower A lantai 18 BB. Polisi pun menggeledah apartemen mewah milik Novi. Novi diketahui tinggal seorang diri di apartemen itu.

Kebohongan kedua Novi adalah mengenai status perkawinannya. Dalam Kartu Keluarga, disebutkan bahwa perempuan ini telah menikah. Namun belakangan hal itu juga kebohongan belaka.

“Kalau bilang ke saya dia belum menikah. Tapi kalau dibilang ada keterangan di KK sudah menikah saya tidak tahu itu saya lebih percaya klien saya,” kata kuasa hukum Novi Cris Sam Siwu di RS Polri, Jakarta Timur, Senin (15/10).

Faktanya memang sejak Kamis (11/10), setelah Novi ditahan tidak ada suami yang menengok Novi. Keluarga Novi pun tak tampak di kantor polisi atau di RS Polri.

Sebelumnya rekannya juga menyebut bahwa Novi rajin salat, tetapi kenyataannya yang bersangkutan juga nenggak ekstasi dan miras Chivas Regal. soal kondisi kesehatannya saat ini juga menimbulkan tanda tanya. Lalu kebohongan apalagi yang akan terbongkar?

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,644 hits
%d bloggers like this: