//
you're reading...
Berita, Kecelakaan, Peristiwa, Wanita

Menanti si seksi Novi buka-bukaan


Sudah hampir sepekan Novi Amalia tak kunjung pulih kesehatannya. Sejumlah tanda tanya mengenai motif wanita cantik itu mengemudi dalam kondisi setengah bugil belum terjawab. Kemarin, rencana Novi bicara blak-blakan batal dilakukan.

Pengacara Novi, Chris Sam Siwu mengatakan ada niat dari model majalah pria dewasa itu untuk meminta maaf kepada 7 korban yang ditabraknya. Kondisi tubuh yang belum stabil menjadi alasan batalnya rencana itu.

“Mohon maaf, sebelumnya memang Novi berjanji mau menyampaikan permintaan maafnya, tapi tadi dia bilang sama saya kondisi badannya jadi lemas jadi tidak bisa menemui teman-teman,” ujar Chris Sam Siwu.

Sejumlah spekulasi muncul mengapa model seksi itu mengendarai Jazznya hanya memakai bra dan celana dalam. Disebut-sebut Novi baru putus dengan pacarnya. Kemudian masalah keluarga sampai mendapat bisikan gaib memicu Novi melakukan tindakan di luar batas kewajaran.

Tapi satu hal yang tidak bisa dipungkiri, Novi mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk. Hasil tes urine menyatakan Novi positif memakai ekstasi dan minuman keras. Polisi menemukan sisa minuman keras di Apartemen Sudirman Park, tempat tinggal Novi.

Kini Novi masih dirawat di RS Polri Kramat Jati. Malam saat kejadian Kamis (11/10), Novi sempat mengamuk di Polsek Tamansari. Sampai pada akhirnya dia tidak sadarkan diri. Akibat ulahnya itu Novi dijerat dengan UU Lalu Lintas pasal 311 dengan ancaman 4 tahun penjara.

Seperti diketahui Novi Amelia mengemudikan mobil setengah bugil menabrak tujuh orang di Traffic Light ketapang, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/10). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 346,814 hits
%d bloggers like this: