//
you're reading...
Umum

Wajah hantu mertua muncul di hasil USG


Merdeka.com – Phamela de souza asal Brasil terkejut saat melihat hasil USG bayi dikandungnya. Wajahnya amat mirip dengan mertua dia telah meninggal.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (17/10), hasil USG itu diberitahukan ke suaminya, Marcelo. Lelaki itu pun langsung ingat ibunya, tiada sejak empat bulan lalu.

Marcelo meyakini sang ibu kembali untuk mengawasi dan menjaga keluarganya. Anak mereka saat ini berumur tiga tahun mengaku sering melihat neneknya. “Aku percaya itu ibu. Itu wajahnya. Sangat mirip dan dia kembali untuk menjaga kami,” ujarnya. Marcelo mengatakan juga lebih tenang dengan meninggalkan keluarga bekerja setelah tahu mereka dijaga mendiang ibunya.

Bila Marcelo lebih tenang, lain halnya dengan kerabat dia. Beberapa sepupunya diperlihatkan foto itu, mereka langsung terkejut dan merinding. Teman Marcelo bahkan tidak bisa tidur sejak melihat hasil USG itu.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,775 hits
%d bloggers like this: