//
you're reading...
Teknologi

AS Bikin Kapsul Antikiamat


REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA — Isu kiamat sepertinya laku untuk dijual. Sebuah toko perlengkapan Angkatan Laut di Amerika Serikat salah satu pihak yang menjual isu kiamat untuk mengeruk uang.

Ya, toko yang berada di Kota Altamonte Springs, Negara Bagian Florida, AS, menyediakan tempat perlindungan guna menghadapi kiamat. Tempat itu dipenuhi dengan perlengkapan mewah dan nyaman.

Tempat perlindungan dari kiamat itu terbuat dari metal. Bentuknya seperti tabung atau seperti pipa besar panjang. Kapsul anti kiamat yang memiliki tinggi tiga meter dan panjang 9,8 meter itu dibandrol Rp 575 juta.

Seperti dinukil the Daily Mail, Kamis (18/10), untuk menyimpannya, Anda harus mengubur kapsul tersebut tujuh meter di bawah tanah. Kapsul anti kiamat itu menawarkan perlindungan dari angin topan, tornado, dan bencana alam lainnya.

Artinya, jika kiamat benar-benar terjadi, Anda bersama tiga orang lainnya bisa bersantai-santai di tempat nyaman tersebut tanpa merasakan kehancuran akhir zaman, klaim toko tersebut.

Bahkan jika Anda siap merogoh kocek lebih dalam, toko tersebut bakal melengkapinya dengan televisi layar datar, seperangkat komputer, dan sofa.

Kapsul anti kiamat itu memiliki dua pintu. Namun, jika dalam keadaan darurat, Anda bisa masuk lewat atap kapsul tersebut. “Kami suka menyebutnya tempat batas uji,” kata manajer toko, Jeremy Ross.

Sayangnya, kapsul anti kiamat itu belum ada satupun yang laku, karena harganya yang terlampau mahal.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,644 hits
%d bloggers like this: