//
you're reading...
Peristiwa

Mesum di Kebun Sawit, Pelajar SMA Dipenjara


TEMPO.CO, Bogor–Gara-gara tertangkap mesum di perkebunan Kelapa Sawit, pelajar sekolah menengah atas kelas 3 di Bogor, Jawa Barat harus berurusan dengan polisi. F 16 tahun sudah mendekam selama 41 hari di tahanan Markas Kepolisian Resor Bogor.

“F ditahan dengan tuduhan perzinahan yang dilakukan di perkebunan Kelapa Sawit di Kemang, Bogor,” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bogor Ajun Komisaris, Imron Ermawan di Cibinong, Kamis, 18 Oktober 2012.

Menurut Imron, berkas pemeriksaan F sudah lengkap. Polisi sore tadi sudah memindahkan pelaku perzinahan dengan remaja perempuan yang dikenalnya dari facebook itu ke tahanan kejaksaan.

Ada pun ibunda F meminta polisi melepaskan anaknya. Menurutnya, F sudah mengakui perbuatannya dan mengaku bersalah. Dia juga berjanji tak akan mengulang perbuatannya. “Dia masih di bawah umur dan sekolah. Kasihan masa depannya. Selama bapaknya meninggal, saya berjuang sendiri menyekolahkan anak-anak. Saya mengaku lalai mengawasi anak,” katanya di Mapolres Bogor.

Ibu F mengatakan, anak bungsunya itu ditahan atas laporan kakak perempuan yang disetubuhi F ke polisi. Sebelumnya, pihak pria sudah menempuh jalan damai. “Tapi keluarga perempuan tidak merespon baik.”

Awal petaka yang menimpa anaknya bermula dari perkenalan melalui facebook dengan E 16, pelajar kelas 3 sekolah menengah atas di Ciampea. Keduanya sering berselancar di dunia maya, lalu muncul kata cinta yang berakhir dengan pertemuan pertama mereka di Cibungbulang.

E minta F menjemput di rumahnya. Dari Cibungbulang, pasangam anak baru gede ini naik angkutan kota menuju ke Kemang. Setibanya di areal Perkebunan kelapa sawit mereka turun. Di tengah perkebunan itulah F dan E melakukan hubungan badan. Perbuatan itu diadukan E kepada kakaknya dan diteruskan dengan laporan ke polisi.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 349,231 hits
%d bloggers like this: