//
you're reading...
Berita

‘Ridho Rhoma’ cilik dari Papua gemparkan Youtube


merdeka.com – Tak bisa dipungkiri, banyak orang terkenal gara-gara aksinya di Youtube yang mendapatkan pujian banyak orang. Bahkan, menunjukkan bakat terpendam dan mengunggahnya ke Youtube, seakan mulai menjadi kebiasaan. Kalau beruntung, bisa-bisa jadi artis sungguhan.

Belum lama ini, muncul di Youtube seorang putra Papua yang masih berumur di bawah 10 tahun menampilkan aksi suara emasnya di Youtube. Bocah yang tampil agak malu-malu tersebut menyanyikan lagu dangdut ‘Menunggu’ yang dipopulerkan oleh Ridho Rhoma.

Saat menyanyi, si bocah asli Papua tersebut tampak fasih dengan suara tenornya yang melengking-lengking, dipadu cengkok dangdut yang mantap. Video tersebut sepertinya diambil di depan toko pakaian. Sesekali ada suara pria dewasa yang memuji suara si bocah.

Uniknya, lagu dangdut yang dinyanyikan oleh bocah tersebut sedikit banyak masih diwarnai dialek Papua yang khas.

Video Youtube yang diunggah oleh seseorang yang mengatasnamakan man195045 pada 28 Mei 2012 tersebut kini telah dilihat oleh 200 ribu orang lebih. Video yang diberi judul ‘Raja Dangdut Kedua (pengamen)’ ini pun dikomentari oleh lebih dari 300 orang di wall Youtube.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 363,932 hits
%d bloggers like this: