//
you're reading...
Wanita

Gadis Brasil Jual Keperawanannya Seharga Rp 7,4 Miliar


detik.com – Brasilia, Seorang mahasiswi Brasil menghebohkan dunia maya dengan aksinya melelang keperawanannya. Kini, wanita bernama Catarina Migliorini ini akan melepas keperawanannya kepada seorang pria Jepang. Tidak tanggung-tanggung, pria Jepang tersebut memberikan tawaran sebesar US$ 780 ribu (atau sekitar Rp 7,4 miliar)!

Pria Jepang bernama Natsu tersebut mengalahkan tiga penawar tertinggi lainnya: Jack Miller dan Jack Right asal Amerika Serikat serta Rudra Chatterjee asal India.

Lelang tersebut telah dimulai beberapa waktu lalu dan ditutup pada Rabu (24/10) pagi waktu setempat. Catarina yang berumur 20 tahun itu, mengaku akan menyerahkan uang tersebut kepada sebuah NGO untuk membangun rumah-rumah bagi keluarga-keluarga miskin di negara bagian Santa Catarina, Brasil. Catarina telah berkecimpung dalam proyek ini selama 2 tahun.

Ide melelang keperawanan ini muncul saat Catarina melihat iklan film dokumenter “Virgins Wanted” dari perusahaan film Australia, Thomas Williams Productions. Catarina pun telah menandatangani kontrak untuk bersedia melakukan apa saja untuk reality show “Virgins Wanted” tersebut.

Tak ayal, banyak pihak yang mengecam Catarina dan menganggap dirinya tak lebih dari seorang pelacur. Bahkan banyak yang meragukan bahwa dirinya masih perawan. Namun Catarina berujar: “Saya melihat ini sebagai bisnis. Saya punya kesempatan untuk bepergian, menjadi bagian dari sebuah film dan mendapatkan bonus.”

“Lelang ini cuma bisnis. Saya gadis yang romantis dan percaya akan cinta,” cetus Catarina pada surat kabar Brasil, Folha.

Catarina akan bertemu dengan Natsu di atas pesawat antara Australia dan Amerika Serikat. Dia akan diwawancarai sebelum dan sesudah berhubungan seks dengan Natsu.

Hubungan seks itu sendiri tak akan direkam dan Natsu akan tetap mempertahankan hak untuk menjadi anonim, tanpa foto dirinya muncul di media.

Namun sebelum hubungan intim tersebut, Natsu akan diperiksa untuk memastikan apakah dirinya memiliki penyakit seks menular. Natsu juga akan dilarang menggunakan alat bantu seks dan kondom akan wajib digunakan.

Catarina pun mengaku siap untuk membuktikan keraguan sejumlah pihak soal keperawanannya.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 357,371 hits
%d bloggers like this: