//
you're reading...
Uncategorized

Mahasiswi ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk


merdeka.com – Kawasan Jalan Candi Permata Ngaliyan Semarang, dini hari tadi digegerkan dengan tewasnya seorang penghuni rumah yang juga mahasiswi STIE BPD Jateng, Rizka Vita Karina (22). Rizka ditemukan tewas dengan penuh luka di tubuhnya.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, mahasiswi angkatan 2008 itu, sebelum ditemukan tewas pada Rabu (24/10), sekitar pukul 11.00 WIB, ada seorang laki-laki datang ke rumah. Pertama kali Rizka ditemukan tewas oleh ibunya.

“Namun tidak lama kemudian, laki-laki tersebut meninggalkan rumah Rizka,” tutur seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, Kamis (25/10).

Kemudian, sekitar pukul 17.30 WIB, dua teman Riska datang. Mereka datang dengan mengendarai Yamaha Mio karena siangnya, Riska tidak masuk kuliah.

“Rizka tidak berangkat kuliah pada hari Rabu itu, makanya kita ke rumahnya untuk mengecek apakah sakit, sehingga tidak masuk kuliah,” ujar teman Rizka.

Kedua temannya itu bahkan sempat mengetuk pintu rumah, tetapi tidak ada jawaban. Akhirnya keduanya menunggu di teras rumah. Dan sekira pukul 18.40 WIB, ibu Rizka pulang. Alangkah kagetnya dia karena mendapati anaknya telah terbujur kaku dengan tubuh penuh luka.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Ngaliyan dan diteruskan ke Mapolrestabes Semarang. Tidak lama berselang, SPKT dan Tim Inavis Polrestabes Semarang tiba di lokasi kejadian.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui gelang dan HP milik Rizka hilang. Selain itu, ditemukan luka sobek di dagu 4 centimeter, bibir bawah sobek 2 centimeter, lengan kiri tergores 5 centimeter, pergelangan tangan bengkak, mata kanan ada gumpalan darah dan di wajah banyak bercak darah beku.

Setelah melakukan pemeriksaan luar, mahasiswi berparas cantik itu langsung dilarikan ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk diotopsi.

Meninggalnya Rizka membuat teman-temannya merasa kehilangan, karena Rizka yang memiliki kulit putih dengan rambut sebahu itu, setiap harinya merupakan sosok yang ramah dan luwes terhadap siapapun.

“Rizka itu orangnya pendiam, lemah lembut, murah senyum dan sangat sopan. Jadi kita sangat kegilangan,” ujar Febri teman kuliah korban.

Saat disinggung masalah asmara, teman-teman korban hanya menyebutkan kalau Riska yang saat ini sedang menyelesaikan skripsi ini sedang menjalin hubungan dengan seseorang sebut saja A.

Tetapi Rizka mempunyai mantan sebut saja B. Dan ternyata, Rizka tidak terlalu suka dengan si A pacar sehingga Rizka berbalikan dengan si A. Korban melalui FB-nya, pernah juga menjelek-jelekkan pacar korban yang sekarang.

“Saat ini korban berpacaran dengan salah seorang lelaki, tapi saya gak tahu lelaki itu latar belakangnya apa, saya hanya tahu dia sering dijemput sama pacarnya kalau pulang kuliah,” tambah teman korban.

Kasus dugaan pembunuhan tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan jajaran Reskrim Polrestabes Semarang.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,775 hits
%d bloggers like this: