//
you're reading...
Teknologi, Windows

Aneka Cara Dapatkan Windows 8 di Komputer anda


Ada empat cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Windows 8 di komputer Anda.

Microsoft secara resmi telah merilis sistem operasi terbaru mereka, Windows 8. Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan sistem operasi tersebut, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.
Berikut kami jabarkan beberapa cara untuk mendapatkan sistem operasi Windows 8 di komputer Anda.

1. Melakukan pembaharuan sistem operasi secara online.

Pengguna yang sudah memiliki sistem operasi Windows XP SP3, Windows Vista atau Windows 7 bisa melakukan upgrade ke Windows 8 Pro dengan dengan membeli lisensi baru senilai $39,99 (Rp384 ribu) hingga 31 Januari 2013.

Sebelum dilakukan proses upgrade, aplikasi Windows 8 Upgrade Assistant akan melakukan pengecekan apakah komputer Anda sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditetapkan Microsoft.

Mereka yang memiliki sistem Windows 7 akan mendapatkan file, aplikasi dan pengaturan yang sudah ditransfer secara otomatis ke Windows 8 Pro.

Sayangnya jika Anda memiliki sistem operasi yang lebih lawas seperti XP atau Vista, Anda harus menginstal ulang kembali aplikasi tersebut.

2. Upgrade bagi pembeli baru
Jika Anda membeli komputer dengan sistem operasi Windows 7 setelah 2 Juni, maka Anda bisa mendapatkan upgrade ke Windows 8 Pro senilai $14,99 (Rp144 ribu).

Microsoft sudah menerima pendaftaran upgrade sejak Agustus, tapi Anda masih bisa melakukannya melalui windowsupgradeoffer.com.

Saat Anda mengupgrade lewat Windows.com, Microsoft akan memapangkan harga $39,99 untuk upgrade secara umum. Anda bisa memasukkan kode promosi lewat email yang dikirimkan Microsoft kepada Anda untuk memperoleh harga $14,99. Pengguna memiliki waktu hingga 28 Februari untuk menggunakan kode tersebut.

3. Pembelian versi boks
Jika Anda merasa khawatir melakukan proses pembaharuan lewat internet, Anda bisa membeli versi boks Windows 8 Pro seharga $69,99 (Rp672 ribu). Sistem operasi itu bisa didapatkan di toko online terkenal seperti Amazon, Best Buy, Staples, serta tentunya Microsoft Store.

4. Pembelian PC Baru
Dengan membeli komputer baru apakah itu laptop, ultrabook yang canggih, tablet pc atau kombinasi tablet/laptop, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan Windows 8 Pro yang sudah diinstal di dalamnya.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 354,474 hits
%d bloggers like this: