//
you're reading...
Wanita

Terapi tampar bisa bikin wanita awet muda dan seksi


REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO  —  Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik, awet muda, kulit kencang dan seksi. Mungkin, metode kecantikan dengan ditampar bisa menjadi alternatif untuk mewujudkan impian anda.

Ya, metode kecantikan itu ada di sebuah salon di San Fransisco, Amerika Serikat (AS). Seperti dilansir Dailymail, Kamis (25/10), perawatan kecantikan itu berasal dari Thailand.

Teknik ini dipopulerkan oleh ahli kecantikan asal Thailand bernama Tata Sombuntham. Dia kebetulan membuka cabang salon di San Fransisco. Untuk merasakan sensasi terapi ini, anda harus merogoh kocek sekitar $350 selama 15 menit.

Terapi ala Sombuntham ini diklaim dapat menghilangkan kerutan di wajah, mengecilkan pori, dan mengencangkan kulit. Tak hanya itu, di negeri asalnya, terapi tampar dapat digunakan untuk memperbesar pantat dan payudara. Caranya cukup mudah, yakni dengan menampar payudara dan pantat.

Memang tidak ada bukti medis bahwa terapi ini dapat membuat wajah terlihat awet muda. Namun, seperti dikutip dari ABC News, para dokter mengakui terapi tampar ini dapat memperlancar sirkulasi.

Tata dan suaminya Mawan mengklaim bahwa hasil dari terapinya ini dapat terlihat dengan cepat. ”Ini bukan omong kosong belaka. Ini serius. Pastikan Anda tidak memakai perhiasan. Usahakan pergelangan tangan dan siku tetap rileks saat terapi,” kata Mawan seperti dilansir Dailymail.

Terapi tampar itu mendapatkan dukungan dari Pemerintah Thailand. Menurut Independent, sebuah studi yang dilakukan Kementerian Kesehatan Thailand menemukan relawan yang menggunakan terapi tampar ternyata memiliki ukuran payudara lebih besar dari sebelumnya. Bahkan, kementerian juga mensponsori program ini sebagai alternatif pengganti operasi plastik.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,775 hits
%d bloggers like this: