//
you're reading...
Pria

7 Tipe laki-laki yang harus dihindari


Bingung mencari pasangan yang tepat? Kira-kira, tipe laki-laki seperti apa yang pas untuk dijadikan pasangan sejati. Sebagai wanita, Anda harus lebih jeli dalam memilih pasangan. Berikut adalah tujuh tipe laki-laki yang harus dihindari, seperti dilansir Allwomenstalk. Mari kita lihat bersama!

1. Penggila gadget

Dia menghabiskan banyak waktu untuk mengotak-atik ponsel atau gadget-nya. Bahkan ketika bersama Anda, dia tak pernah lupa mengecek ponselnya setiap 5 detik sekali. sebenarnya, siapa sih pasangannya? Anda atau ponselnya?

2. Penebar umpan

Anda berkenalan dengan pria romantis yang terlihat manis? Laki-laki semacam ini biasanya suka menebar umpan di mana-mana. Setelah itu, dia akan mulai menjaring ikan-ikan yang terjebak. Maka, jangan sampai terperangkap dalam tipu muslihat laki-laki.

3. Bad boy

Kesan Bad boy terkadang membuat laki-laki terlihat seksi. Namun, tidak semua bad boy benar-benar akan bersikap baik pada pasangan mereka. Tipe laki-laki semacam ini umumnya bersikap kasar dan mudah marah. Jadi, apakah Anda bisa menerima sikap mereka?

4. Pemalas

Ladies, Anda harus tahu mana laki-laki yang pantas atau tidak pantas untuk diperjuangkan. Laki-laki pemalas tidak akan menjanjikan apa pun untuk kehidupan Anda. Sebaliknya, mereka hanya akan memeras Anda dan merugikan pasangan.

5. Misoginis atau pembenci wanita

Misoginis adalah istilah yang berasal dari bahasa Inggris misogyny yang berarti kebencian terhadap wanita. Dalam pandangan misoginis, wanita dianggap sebagai makhluk lemah yang tidak berdaya.

6. Posesif

Hindari tipe laki-laki yang selalu bersikap posesif terhadap pasangannya. Dia ingin tahu semua kegiatan Anda dari A sampai Z. Bahkan, dia juga harus tahu dengan siapa Anda keluar dan di mana Anda sekarang. Anda tentu tidak mau terus-menerus dipantau seperti itu, bukan?

7. Manipulator

Jauhi laki-laki yang kerap mempermainkan emosi Anda. Ketika dia merasa tidak aman, dia akan mencoba untuk membuat diri Anda terlihat buruk. Bahkan tanpa sadar, Anda mulai berubah seperti yang diinginkannya, baik dari pakaian hingga ke perilaku sehari-hari.

Apakah Anda pernah berhubungan dengan salah satu tipe laki-laki di atas? Kalau ya, apa yang Anda lakukan untuk menghadapi sikapnya? Yuk bagi cerita Anda di bawah ini!

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 329,093 hits
%d bloggers like this: