//
you're reading...
Life

Bocah Kelahiran 11-11-2011 Pukul 11.11 Rayakan Ultah Pertama


“Ini nasib baik yang terjadi pada anak saya dengan waktu kelahiran yang menakjubkan.”

Bocah bernama Poppy Rutter dari Inggris, yang lahir para pukul 11 lebih 11 menit, Tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 merayakan ulang tahunnya yang pertama hari ini.

Sang ayah, Adam rupanya telah mempersiapkan untuk pesta ulang tahun buah hatinya yang memiliki angka kelahiran cantik. Ini cukup unik, sebab bagi Adam, tidak semua orang mendapatkan ‘keberuntungan’ tersebut.

“Ini nasib baik yang terjadi pada anak saya dengan waktu kelahiran yang menakjubkan,” ujarnya seperti dikutip situs The Sun.

Menariknya, mereka melakukan perayaan yang unik juga. Dengan membuat acara mengenang keluarga yang sudah tidak ada lagi di dunia.

“Ibunya dan saya berasal dari keluarga tentara. Saya yakin darah kami berada dalam dirinya. Maka, tidak ada salahnya kami melakukan seremoni untuk mengenang keluarga,” terang Adam.

Sebelum perayaan ulang tahun, keluarga akan melakukan prosesi mengheningkan cipta selama satu menit untuk mengenang jasa-jasa keluarga yang sudah menjadi tentara selama tiga generasi.

Paul, ayah Ada, pernah bertugas di Berlin bersama Angkatan Darat. Sementara itu kakeknya, George, bertugas di HMS Hood selama perang dunia kedua. Buyut Adam juga menjalani pertempuran hebat di Jutland dalam perang dunia pertama.

Ian, ayah Charlene, istri Adam, adalah seorang perwira Angkatan Laut yang bertugas selama perang teluk pertama dan Falklands. Sementara itu sang kakek, Leonard adalah salah satu prajurit yang bertugas di perang dunia kedua.

Lantas, bagaimana ceritanya Poppy dapat lahir dengan angka yang unik?

Awalnya, menurut Adam, sang istri diperkirakan akan melahirkan tanggal 25 November. Namun tiba-tiba jadwal tersebut terjadi lebih cepat dan awalnya Adam tidak berpikir bahwa buah hatinya lahir dengan rangkaian angka yang cantik.

“Saya merasa Poppy akan sangat bahagia mengetahui hari kelahirannya sangat istimewa,” ujar Adam.

“Waktu itu saya mengalami komplikasi selama kehamilan di usia yang sudah mendekati kelahiran. Saya kemudian memeriksakan kandungan dan harus diinduksi. Akhirnya diputuskan untuk dilakukan operasi sesar di tanggal 11. Karena operasi sesar, jadi waktunya dapat dicatat dengan tepat,” ujar Charlene.

“Saya masih tidak percaya ketika para perawat memberitahukan jika anak saya terlahir dengan angka yang bagus. Para perawat bahkan bersorak merayakannya,” tutur Adam.

sumber :beritasatu.com
Sumber:thesun.co.uk
Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 354,474 hits
%d bloggers like this: