//
you're reading...
Uncategorized

Pria Tewas ditusuk di depan kekasihnya


merdeka.com – Nasib nahas menimpa Ahmad Zaedani Noor (38) warga yang tinggal di Apartemen Rasuna Tover 17. No.11 D Jakarta Selatan. Dia menjadi korban penganiayaan di halaman parkir Cafe 999 Jalan Kemang Raya, Mampang Jakarta Selatan. Akibatnya korban meninggal dunia dengan luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri.

“Terjadi penganiayaan dan penusukan yang mengakibatkan meninggal dunia terhadap korban Ahmad Zaedani Noor,” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan kepada merdeka.com, Minggu (18/11).

Hermawan mengatakan bahwa peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB tadi. Saat itu korban bersama kekasihnya Nirmal Balakrissnan warga Singapura berkunjung ke Cafe 999 di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Namun saat hendak pulang, tiba-tiba saja korban ditegur oleh 10 orang pemuda mabuk di halaman parkir. Sempat terjadi adu mulut antara korban dengan pemuda tersebut.

“Sesampainya di halaman Parkir ditegur seorang laki- laki terlihat mabuk dan sempat adu mulut serta dorong-dorongan dan datang sekitar 10 orang,” jelasnya.

Melihat kejadian itu, sang kekasih sempat mengatakan kepada kelompok tersebut bahwa dirinya tidak kenal. Namun tiba-tiba korban langsung diserang dan ditusuk pada bagian dada sebelah kiri. Korban langsung tersungkur dan langsung dipeluk sang kekasih.

“Saksi tersebut menjawab, saya tidak kenal kamu, tiba-tiba korban jatuh ternyata luka tusuk pada dada kiri dan dipeluk pacarnya,” paparnya.

Melihat kejadian itu, korban langsung dibawa ke RS JMC Kuningan. Namun nahas korban tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Kasus ini sendiri kini ditangani Polres Metro Jakarta Selatan.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 357,371 hits
%d bloggers like this: