//
you're reading...
Berita Bola

United tumbang, Ferguson puji heroisme Norwich


Sir Alex Ferguson mengaku kecewa dengan kekalahan Manchester United atas Norwich di Carrow Road, namun ia memuji penampilan heroik tuan rumah untuk merebut kemenangan.

Setan Merah gagal meneruskan penampilan mereka sebagai “raja kebangkitan” setelah menyerah 0-1 oleh gol tunggal Anthony Pilkington. Setelah mereka gagal kembali ke puncak klasemen, Ferguson menyebut anak asuhnya hanya mengalami hari buruk mereka.

“Kami kecewa karena kalah, namun kami harus memberi penghargaan pada Norwich atas cara mereka berjuang dan bertarung untuk setiap bola di lapangan. Mereka bertahan dengan sangat baik dan kiper mereka juga tampil bagus, jadi ini mengecewakan,” tuturnya pada ESPN.

Ferguson juga memuji proses terjadinya gol tuan rumah yang menurutnya begitu cemerlang sehingga kipernya, Anders Lindegaard tak mampu berbuat apa-apa untuk mencegahnya. “Mereka layak menang karena mereka bekerja begitu keras untuk itu,” imbuhnya.

Sudah beberapa kali United tertinggal lebih dulu musim ini namun bisa membalikkan keadaan. Tetapi itu tak terjadi di Carrow Road dan Ferguson berkilah jika itu hanya karena mereka tengah melalui hari buruk. (espn/row)

Sumber: Bola.net

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 363,932 hits
%d bloggers like this: