//
you're reading...
Peristiwa

Pep Guardiola Lebih Suka Tangani Manchester United


Pep Guardiola kini masih betah menganggur setelah meninggalkan kursinya di Barcelona, akhir musim kemarin. Akan tetapi, yang bersangkutan kabarnya tengah bersiap untuk kembali melatih pada awal musim depan.

Sebelum ini, Pep sendiri kabarnya didekati oleh AC Milan, Bayern Munich, Chelsea dan Manchester City. Namun, pilihan yang menjadi favorit pria Spanyol itu justru Manchester United, demikian penuturan salah satu sumber yang dekat dengan Guardiola.

Adapun, United sendiri saat ini sedang tidak mencari manajer baru. Meskipun demikian, The Sun dan Daily Mail mengklaim bahwa Pep suatu saat ingin mengambil alih jabatan di Old Trafford sekaligus untuk jadi suksesor Sir Alex Ferguson.

Seperti diketahui, Fergie yang akan genap berusia 71 tahun pada Desember mendatang masih saja menyimpan rahasia perihal rencana pensiunnya. Dan menanggapi hal tersebut, Pep kabarnya akan setia menunggu hingga ia mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

“Seluruh sejarah Manchester United, hubungannya dengan Sir Alex dan cara klub dijalankan menarik perhatian Pep,” ungkap sumber tersebut.

“Sekarang, saya akan terkejut jika dia pergi ke Chelsea. Dia benar-benar ingin menunggu pekerjaan dari United, meski hal itu akan memperpanjang waktunya dari masa menganggur.”

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,644 hits
%d bloggers like this: