//
you're reading...
Peristiwa

2 Pemuda Tewas Usai Minum Ginseng Oplosan Selama 3 Hari


bermotif-dendam-pria-tewas-ditikamJakarta – Dua orang pemuda tewas akibat meminum gingseng oplosan. Mereka meminum gingseng oplosan dalam keadaan perut kosong.

Kedua pemuda malang itu bernama Marjuki alias Uki (25) dan Fauzi alias Toyo (25), warga Pondok Kelapa. Kedua pemuda tersebut minum-minum bersama kelima temannya, Jamir (22), Odor (25), Dayat (22), Franz, (22), dan Anggie (22). Seluruhnya adalah warga Bojong Gede, Depok.

Awalnya mereka meminum ginseng oplosan pada Minggu (2/12) sekitar pukul 16.00 WIB hingga keesokan harinya, Senin (3/12) sampai tertidur. Pada siang hari, sekitar pukul 12.00 WIB, ketujuh pemuda tersebut bangun dan kembali melanjutkan minum ginseng oplosan tersebut hingga Selasa (4/12) malam.

Namun setelah itu, Marjuki dan Fauzi jatuh pingsan. Mereka pun dilarikan ke Rumah Sakit Islam, Pondok Kopi, Jakarta Timur, sekitar pukul 13.00 WIB.

Marzuki merasakan perutnya seperti ditusuk-tusuk sekitar pukul 16.00 WIB, nyawa Marzuki pun tidak dapat diselamatkan. Tidak lama berselang, Fauzi juga mengeluh hal serupa. Setelah semibilan jam diberi perawatan, Fauzi pu meninggal.

“Iya kejadian sudah 3 hari lalu di jalan Bojong Indah, Pondok Kelapa, Duren Sawit, sebelum meninggal kedua korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit,” kata Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Imran Gultom, kepada detikcom, Kamis (6/12/2012).

Imran mengatakan pihaknya yang mendapatkan informasi tersebut langsung melakukan pemeriksaan. “Begitu mendapat informasi, anggota saya langsung mencari kelima orang teman korban dan langsung memeriksa mereka, dari pemeriksaan kedua korban masih bersaudaraan,” ujarnya.

Lebih lanjut akibat peristiwa tersebut dirinya tidak melakukan penahanan terhadap kelima orang tersebut. “Karena tidak ada yang membuat laporan kami hanya melakukan pendataan, sementara jenazah kedua tersebut telah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” lanjutnya.

Imran menduga berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui kedua korban minum ginseng tanpa henti dalam keadaan perut kosong. “Mereka meminum ginseng dengan kadar akohol 5% yang dicampurkan minuman bersoda, dan keterangan teman-temannya selama 3 hari 2 malam mereka minum dalam perut kosong,” tandasnya.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,775 hits
%d bloggers like this: