//
you're reading...
Berita

Gubernur Jabar akan panggil Aceng kembali terkait Shinta


gubernur-jabar-akan-panggil-aceng-kembali-terkait-sintaGubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tidak menutup kemungkinan memanggil kembali Bupati Garut Aceng HM Fikri terkait kabar pernikahan sirinya dengan wanita lain selain FO, yakni Shinta. Soal waktunya, dia belum bisa memastikan.

“Mungkin saja. Bisa iya bisa tidak. Kalau belum cukup untuk meyakini lebih jauh lagi ditelusuri. Kalau tidak kasus pertama sudah cukup, ya sudah,” kata Heryawan di lapangan Gasibu, Bandung, Kamis (6/12).

Beredar kabar, Shinta juga disebut-sebut sebagai wanita yang pernah dinikahi Bupati Aceng pada 13 maret 2011 lalu. Namun pada 28 Juni 2011, Aceng menjatuhkan talak atau cerai kepada Shinta. Talak itu dikirim melalui pesan blackberry messenger (BBM).

Aher mengaku belum bisa menindaklanjuti lebih jauh menanggapi isu itu. Dia akan memberikan pembinaan bagi pimpinan kepala daerah yang melanggar etika. Saat ini Aher mengaku terus mengikuti perkembangan islah yang telah dilalui antara Aceng dan FO.

“Saya sudah baca di media juga begitu. Saya ikuti saja perjalanannya, saya tidak bisa prediksi seperti apa ke depan,” ujarnya.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,954 hits
%d bloggers like this: