//
you're reading...
Wanita

William – Kate Siapkan Istana untuk Anak


7C406327EBE1E8BB21FBFA2B832BCC_h498_w598_m2MSN.COM – Setelah tinggal sementara di Welsh cottage, Pangeran William dan Kate akan pindah ke bangunan utama yang berada di Istana Kensington, London.

Bangunan yang akan ditempati William dan Kate itu pernah ditempati oleh Putri Margaret (adik dari Ratu Elizabeth) dan suaminya Antony Armstrong-Jones. Sejak kematian Margareth pada tahun 2002, bangunan mewah itu telah dikosongkan.

Pangeran William dan Kate Middleton sepertinya sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut si buah hati. Pasangan itu pun telah menyiapkan sebuah ‘istana’ yang akan menjadi tempat bermain anak mereka.

Bangunan itu terdiri dari empat lantai dan terdapat 20 ruangan. Kabarnya, pihak kerajaan harus mengeluarkan biaya sebesar USD 1,5 juta untuk merenovasinya.

Istana Kensington dibangun pada abad 17. Istana itu pun menjadi salah satu rumah favorit keluarga kerajaan. Tak hanya bangunan klasik, istana tersebut juga memiliki taman sangat luas yang dilengkapi dengan air mancur.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 363,877 hits
%d bloggers like this: