//
you're reading...
Berita

Suci, bocah yang hanyut di Mampang masih dicari Tim SAR


suci-bocah-yang-hanyut-di-mampang-masih-dicari-tim-sarmerdeka.com – Suci (7), nama bocah yang hanyut di Kali kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Diketahui Suci dan Ita sedang menyeberang di Kali usai pulang sekolah. Nahas, keduanya terpeleset karena kali tersebut meluap akibat hujan deras.

“Saya diberi tahu bahwa anak saya Suci hanyut di kali. Saya langsung berlari ke kali, tadi memang hujan deras,” terang Hartono, ayah kandung Suci saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (14/12).

Salah satu warga yang melihat langsung menolong dua siswi kelas satu SDN 10 Petang Mampang ini. Tapi, pria yang menolong itu hanya mampu menolong Ita sedangkan Suci hanyut terseret derasnya air.

“Saat mereka jatuh, ada bapak-bapak yang melihat. Bapak itu langsung nolong dan berhasil menangkap Ita, tapi anak saya, Suci hanya dapat jilbabnya saja,” jelasnya.

Mendengar kejadian itu, warga beserta Tim SAR dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan, menyusuri aliran Kali Mampang. Untuk memudahkan pencarian, warga juga memasang kayu-kayu agar dapat menemukan korban. Namun hingga pukul 19.00, warga dan Tim SAR belum dapat menemukan korban.

Selain itu, beberapa warga juga terjun langsung ke kali dengan menggunakan pelampung untuk membantu pencarian Suci. Sementara warga lainnya ikut mencari di pinggir kali dengan menggunakan bambu dan senter sebagai penerangannya.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 349,225 hits
%d bloggers like this: