//
you're reading...
Berita

Suci, bocah yang hanyut di Mampang masih dicari Tim SAR


suci-bocah-yang-hanyut-di-mampang-masih-dicari-tim-sarmerdeka.com – Suci (7), nama bocah yang hanyut di Kali kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Diketahui Suci dan Ita sedang menyeberang di Kali usai pulang sekolah. Nahas, keduanya terpeleset karena kali tersebut meluap akibat hujan deras.

“Saya diberi tahu bahwa anak saya Suci hanyut di kali. Saya langsung berlari ke kali, tadi memang hujan deras,” terang Hartono, ayah kandung Suci saat ditemui di lokasi kejadian, Jumat (14/12).

Salah satu warga yang melihat langsung menolong dua siswi kelas satu SDN 10 Petang Mampang ini. Tapi, pria yang menolong itu hanya mampu menolong Ita sedangkan Suci hanyut terseret derasnya air.

“Saat mereka jatuh, ada bapak-bapak yang melihat. Bapak itu langsung nolong dan berhasil menangkap Ita, tapi anak saya, Suci hanya dapat jilbabnya saja,” jelasnya.

Mendengar kejadian itu, warga beserta Tim SAR dari Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan, menyusuri aliran Kali Mampang. Untuk memudahkan pencarian, warga juga memasang kayu-kayu agar dapat menemukan korban. Namun hingga pukul 19.00, warga dan Tim SAR belum dapat menemukan korban.

Selain itu, beberapa warga juga terjun langsung ke kali dengan menggunakan pelampung untuk membantu pencarian Suci. Sementara warga lainnya ikut mencari di pinggir kali dengan menggunakan bambu dan senter sebagai penerangannya.

About Made Sumitre

Halo, Saya membagikan apa yang sudah pernah saya baca.saya CEO di goobiro,Danaloka dan Maybarbers.

Discussion

No comments yet.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Blog Stats

  • 448,892 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 116 other subscribers
IP