//
you're reading...
Berita

Mobil terjun ke jurang di Wonogiri, 2 tewas dan 9 luka


sar-duga-masih-10-penambang-tertimbun-longsor-di-sukabumimerdeka.com Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalur tengkorak di Jalan Raya Wonogiri-Purwantoro, Jateng, tepatnya di Jembatan Kalimandan Tunggur, Slogohimo, Senin (17/12) sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebuah mobil Panther Touring warna cokelat bernopol AE 339 HS berisi sepuluh orang penumpang yang disopiri Seni (42) warga Ngasinan 1/1 Jetis Ponorogo, Jatim, diduga karena kondisi jalan licin, terjun bebas ke jurang sedalam kurang lebih sembilan meter.

Akibat kecelakaan tunggal itu dua orang penumpang tewas seketika dan satu orang kritis sedangkan delapan korban lainya mengalami luka-luka.

Satu orang penumpang kritis belum diketahui identitasnya. Dua korban yang tewas ditempat usai terjadinya kecelakaan itu adalah Bu Misnatun (54) dan Supono (50). Kedua jenasah sudah dibawa pulang ke rumah mereka.

“Kedua korban tewas sudah dibawa pulang beserta lima korban luka lainya. Mereka semua warga Ngasinan, Jetis, Ponorogo, Jawa Timur. Mereka masuk ke IGD sekitar antara pukul 15.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB,” ungkap Murin (22) petugas IGD RS Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri, Jateng, saat dihubungi, Senin (17/12).

Dari informasi yang dihimpun merdeka.com, menurut saksi kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil Phanter yang dikemudikan Seni berisi 11 orang itu meluncur dari arah timur hendak ke Wonogiri.

Sesampainya di TKP, yang merupakan tikungan tajam, mobil mengalami lepas kendali dan tergelincir sampai akhirnya terjun ke sungai sedalam 9 meter.

Sembilan orang lainya yang sempat menjalani perawatan di IGD RS Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri yaitu ; Sipon (60) yang merupakan sang sopir dan Dasmo (60) yang saat ini masih dalam penanganan tim medis.

Kemudian tiga korban lainya usai menjalani perawatan dirumah sakit itu dan diperbolehkan pulang yaitu; Bu Tumi(50), Bu Misiyem (50) dan Sudarman (54). Termasuk dua orang anak kecil Nurul yang masih berumur 4 tahun, kemudian Bidayah berusia 9 tahun juga mengalami luka yang cukup parah.

Sampai berita ini diturunkan peristiwa kecelakaan itu masih dalam proses penyelidikan petugas Satlantas Polres Wonogiri, Jateng.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,954 hits
%d bloggers like this: