//
you're reading...
Berita

Penemuan potongan tubuh manusia gegerkan warga Karanganyar


penemuan-potongan-tubuh-manusia-gegerkan-warga-karanganyarmerdeka.com – Warga Karanganyar, Jawa Tengah digemparkan dengan penemuan potongan tubuh manusia oleh seorang pekerja bangunan. Potongan tubuh manusia berjenis kelamin laki-laki dewasa ditemukan Kamis sore (20/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Bagian tubuh yang ditemukan di pinggir sungai Dusun Gedangan Wetan, Desa Salam, Karangpandan tersebut berupa pinggul hingga ujung kaki.

Polisi menduga yang potongan tubuh tersebut merupakan korban mutilasi. Namun hingga Kamis malam, Polisi belum bisa melakukan identifikasi. Pada diri korban tidak ditemukan identitas apapun. Sementara potongan tubuh lainnya belum ditemukan.

Menurut keterangan beberapa warga, penemuan potongan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh seorang buruh bangunan.

“Tadi ada buruh bangunan yang berteriak-teriak ketakutan, setelah melihat potongan tubuh. Dia minta tolong pada warga. Tapi sekarang dia sedang dimintai keterangan polisi,” ujar Sunardi warga setempat, kepada merdeka.com.

Sementara menurut keterangan warga lain Taryadi, dirinya yang kebetulan melintas daerah tersebut, sempat mencium bau busuk. “Saya curiga, kok ada bau busuk yang menyengat. Terus orang yang kerja tadi nyari dan ketemu potongan mayat di sekitar sungai yang ada belakang rumah. Pas di sungai itulah ditemukan mayat manusia yang tersangkut ranting-ranting,” ungkap Taryadi.

Atas temuan tersebut, warga segera melaporkannya ke polisi.
Namun karena tak ada identitas yang ditemukan, polisi kesulitan melakukan identifikasi. Sementara warga sekitar juga tak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya.

Untuk menemukan Potongan tubuh lainnya, selain memasang garis polisi, Polisi juga menerjunkan anjing pelacak. Namun hingga petang saat upaya pencarian dihentikan, polisi belum menemukan potongan tubuh lainnya.

Dihubungi terpisah, Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Fadli mengatakan temuan potongan tubuh tersebut sebagai korban mutilasi yang dibuang. Dugaan sementara, tempat kejadian sesungguhnya bukan berada di lokasi ditemukannya potongan tubuh tersebut.

“Kita perkirakan, korbannya bukan orang sini. Di sini hanya tempat pembuangan saja, untuk menghilangkan jejak. Buktinya, warga sini juga gak ada yang kehilangan anggota keluarganya,” pungkasnya.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 349,082 hits
%d bloggers like this: