//
you're reading...
Berita

Depresi, anggota Polres Kota Magelang tembak kepala sendiri


depresi-anggota-polres-kota-magelang-tembak-kepala-sendirimerdeka.com – Seorang anggota polisi Polres Magelang Kota Aiptu Joko Subandi (48) ditemukan tewas bunuh diri di dekat Kali Progo di Desa Banyurip Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang. Korban ditemukan tewas akibat menembak pistol jenis revolver ke bagian leher hingga tembus ke bagian kepala.

Dari keterangan yang dihimpun merdeka.com, kejadian bunuh diri ini terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Korban ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah.

“Tadi saya dengar suara ledakan, tahu-tahu ada banyak orang yang berkumpul dan melihat ada polisi sudah meninggal,” kata Kusni, salah seorang saksi mata saat ditemui merdeka.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Warga sempat menduga dan mengira bahwa polisi yang bersangkutan tewas akibat baku tembak dengan penjahat. Namun, belakangan korban diketahui meninggal akibat bunuh diri.

Saat ditemukan meninggal, korban masih mengenakan seragam kepolisian beserta jaketnya sudah dalam kondisi jatuh terkapar.

“Tadi darahnya banyak keluar, ada pistol di sampingnya,” ungkap warga lainnya.

Petugas kepolisian yang menerima laporan dari warga langsung melakukan olah TKP. Jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka.

Dari informasi yang beredar anggota polisi yang bertugas di satuan pengendali massa (dalmas) tersebut itu sempat tidak pulang rumah selama tiga hari. Diduga korban mengalami depresi akibat dipindah tugaskan ke satuan dalmas dari unit narkoba.

Sebelumnya, korban sempat bertugas di Polwil Kedu, sebelum dipindahkan ke Polres Magelang Kota lantaran dibubarkannya Polwil.

Kasat Sabara AKP Ngadiso mengaku kaget dengan berita meninggalnya anggotanya itu. Padahal, dua hari yang lalu, dia sempat mengikuti latihan rutin di Taman Kyai Langgeng. Pagi hari tadi, korban juga diketahui masih bertugas.

“Tadi pagi masih bertugas.”ucap Ngadiso.

Hingga berita ini ditulis, jenazah masih berada di rumah duka di Dusun Kalimalang, Desa Kalimalang RT.07/RW II, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang.

Darah segar juga masih terlihat sesekali masih keluar dari jenazah. Polisi masih melakukan penyelidikan kasus ini. Belum ada kepastian tentang kronologi dan penyebabnya.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,866 hits
%d bloggers like this: