//
you're reading...
Peristiwa

Hingga tengah malam Massa Penjarah Membakar 8 Rumah Dijalan Baru Sumbawa


jalan-baruSumbawa Besar, Sumbawanews.com.- Menjelang tengah malam, Selasa (22/01), kebringasan massa rusuh di Sumbawa Besar semakin menjadi-jadi. Setidaknya 8 rumah di jalan Baru Sumbawa Besar yang terletak tepat di belakang Kodim Sumbawa telah terbakar.

Sebelum membakar rumah tersebut, massa terlebih dahulu menjarahnya.  Bahkan jumlah massa yang datang ke jalan Baru semakin bertambah.

Sebuah gudang dan toko yang terindikasi dimiliki oleh etnisn tertentu, saat ini sedang dijarah oleh ribuan orang. Aparat keamanan yang mulai terlihat di jalan baru tidak bisa berbuat banyak, meskipun ada suara tembakan, namun massa penjarah tetap melakukan aksinya.

Jalan baru Sumbawa, selama ini memang dikenal sebagai lokasi kediaman etnis tertentu yang saat ini menjadi incaran para perusuh.Hingga berita ini dionlinekan kobaran api yang membakar 8 rumah di jalan baru Sumbawa terus menyala.Sementara api yang membakar Toko Dinasti, Hotel Tambora dan Kantor Bumi Putera sudah dapat dipadamkan. terlihat beberapa aparat keamanan menjaga sisa-sisa kebakaran tersebut.

 

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 354,897 hits
%d bloggers like this: