//
you're reading...
Peristiwa

Anggota polres Nganjuk bunuh diri, tembakkan senapan ke dada


Merdeka.com – Seorang anggota Kepolisian Resor Nganjuk, Jawa Timur, Briptu Bambang Setiawan (31), nekat mengakhiri hidupnya dengan menembakkan senjata api ke bagian dadanya, Minggu (24/11) malam.

Kepala Kepolisian Daerah Jatim Irjen Pol Unggung Cahyono kepada wartawan mengatakan ditemukan tiga luka tembak pada bagian dada korban.

“Ada tiga luka tembak di bagian dadanya. Untuk motifnya, masih kami selidiki. Tapi yang jelas kami juga temukan ada jelaga,” kata Kapolda saat berkunjung ke Rumah Sakit Bhayangkara, Nganjuk (25/11).

Pihaknya saat ini masih mengembangkan motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban. Saat ini, petugas dari Propam Polda Jatim masih minta keterangan dari komandan yang bertugas di SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) tersebut, serta Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Nganjuk.

“Saat itu juga ada tujuh rekannya yang bertugas. Mereka ada di bagian belakang,” katanya melanjutkan rencana menyelidiki motif bunuh diri anggota Polres Nganjuk tersebut.

Selain itu, tambah dia, petugas juga sudah mengetahui senjata yang digunakan untuk bunuh diri korban, yaitu jenis senapan serbu V2 yang biasa digunakan bertugas bagi anggota di bagian penjagaan.

Anggota Polres Nganjuk yang bertugas di Satuan Samapta Sahbara (Sat-Sahbara) Polres Nganjuk Bambang Setiawan ditemukan meninggal di ruang SPK dengan kedaan dada tertembus peluru.

Mantan anggota Polsek Jatikalen, yang tinggal di Lingkungan Bulakrejo, Kelurahan/Kecamatan Warujayeng, Kabupaten Nganjuk tersebut diketahui terkapar. Jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk di Jalan Abdul Rahman Saleh.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 354,474 hits
%d bloggers like this: