//
you're reading...
Berita

Saat hadiri acara Kompolnas, Wakapolda Bali terlihat sehat


Merdeka.com – Sebelum meninggal dunia, Wakapolda Bali Brigjen I Dewa Putu Anom menghadiri acara Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) dengan Kompolnas di Hotel Bidakara pada Senin (25/11). Dewa sendiri terlihat sehat dan sempat memberikan ide-ide menarik untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Saya sendiri kaget mendengar kabar duka ini. Karena sebelumnya beliau terlihat segar saat menghadiri acara Rakorwas bersama Kompolnas,” kata Komisoner Kompolnas, Edi Hasibuan, di RS Polri, Keramat Jati, Selasa (26/11).

Edi mengatakan, kehadiran Dewa dalam acara Rakorwas tersebut adalah untuk mewakili Kapolda Bali Irjen Benny Mokalu, yang berhalangan hadir. Edi menambahkan, awalnya Dewa berencana pulang ke Bali pada pagi tadi usai acara Rakorwas.

“Acara Rakorwas, memang dihadiri oleh semua Kapolda seluruh Indonesia. Almarhum mewakili Kapolda yang berhalangan hadir. Yang saya tahu beliau tadinya mau pulang pagi ini, namun karena tidak ada pesawat, jadi dia pesan tiket untuk siang hari,” jelasnya.

Sebelumnya, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Dewa Putu Anom ditemukan tewas di kamarnya di hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Selasa (26/11). Hal tersebut pertama diketahui oleh sopirnya setelah menelepon namun tidak dijawab.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto Putu Anom diduga meninggal akibat serangan jantung yang dideritanya. Jenderal bintang satu ini diketahui meninggal dunia pukul 14.20 WIB di Hotel Kartika Chandra.

Sopir dinas Brigjen Putu Anom mencoba menghubungi lewat ponselnya sebanyak dua kali pada pukul 11.10 WIB namun tidak diangkat.

“Akhirnya, sopir dinas bersama manajemen hotel membuka pintu kamar pada pukul 14.20 WIB,” katanya.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 357,371 hits
%d bloggers like this: