//
you're reading...
Peristiwa

Yaris hantam Pohon dan Sepeda Motor hingga keluar jalur


kecelakaan yaris di depan kampus darmajayaBANDAR LAMPUNG (Lampost.co): Kecelakaan terjadi di jalan ZA Pagar Alam depan Kampus Darmajaya, Kamis (15/1) sekira pukul 00.00 WIB. Mobil Yaris merah bernomor polisi BE-2317-YP dari arah Rajabasa menuju Karang dengan kecepatan tinggi terbang sekira 1 meter, hingga menyebrang sisi jalan berlawanan dan menabrak pengendara sepeda motor Scorpio berplat BE 8914 PB yang tengah melaju dari arah berlawanan menuju ke Rajabasa.

Dalam kejadian itu, pria berusia 23 tahun pengendara Yaris hanya luka memar dibagian lengan dan shock saja. Sedangkan lelaki dewasa pengendara Scorpio pingsan seketika dan langsung dilarikan warga ke rumah sakit. Sementara motornya rusak berat tergeletak di atas trotoar bekas halte DJ.

“Wah udah kaya film mas. Mobil Yaris Merah Jaguar itu ngebut dari arah Rajabasa, pas depan kampus DJ, mobil itu tiba-tiba menabrak pembatas jalan dan terbang sekira satu meter numbur pohon Palem di tengah pembatas jalan itu sampai patah,” ungkap Subhan salah seorang saksi yang mengaku tengah melintas perlahan dari arah berlawanan dan kaget, hingga akhirnya berhenti tepat di depan Sekolah Dharma Bangsa, Kamis (16/1) pagi.

Kecelakaan ini sontak mengundang perhatian beberapa warga yang melewati jalan itu serta beberapa pedagang yang ada di sekitar lokasi. Lantaran jalanan sepi jadi tidak membuat kemacetan di sekitar lokasi.

“Untung ada mobil polisi lewat yang distop warga dimintai pertolongan untuk membawa korban ke rumah sakit. Katanya sih Kapolres Lampung Utara itu yang mau bawa korban ke rumah sakit, tapi gak tau rumah sakit mananya,” terang dia yang mengaku pulang kerja.

Disinggung soal kondisi korban yang belum diketahui identitasnya, Subhan mengaku hanya melihatnya tergeletak pingsan di tepi jalan dan langsung dibantu warga yang juga melihat kejadian.

Azwar (23), pengendara Yaris merah mengaku ingin pulang ke kediamannya di Gedong Air seorang diri. Namun pada saat melajukan kendaraannya pada kecepatan 80 Km/jam, Mahasiswa A2L Bandar Lampung itu terkejut karena stirnya tiba-tiba memaksa berputar ke arah kanan jalan, hingga menumbur pembatas jalan dan terbang ke jalan yang berlawanan arah. Meski sudah menabrak pohon palm penghijauan hingga tumbang, mobil tetap terbang hingga jatuh dalam keadaan terbalik dan rusak parah.

“Saya tadi dari Kawasaki Kedaton mau pulang ke rumah di Gedong Air. Tiba-tiba stir muter kenceng ke kanan, saya kaget gak kekontrol lagi. Kecepatan tadi 80 Km/jam. Saya sedang menghubungi keluarga saya mas,” singkat dia.

Sekira 15 menit kejadian berlangsung petugas kepolisian dari sektor Kedaton, Satlantas Polresta Bandar Lampung dan Polda Lampung tiba di lokasi dan mengamankan lokasi. “Saya berdua Heri sedang piket, dapat kontak dari satlantas polresta di Bundaran Gajah, ada kecelakaan, jadi kami langsung kesini,” ujar polisi dari sektor Kedaton Seprizal.

Sementara, dari Polda Lampung AKP Indra mengatakan pihaknya sudah mengecek kelengkapan surat menyurat dan lengkap. “Kita belum mengetahui kejadiannya seperti apa. Kalau melihat kondisi barang ya itu rusak berat. Surat menyurat ini lagi dilihat, lengkap sepertinya,” singkat dia seraya meninggalkan wartawan harian ini.(*)

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,954 hits
%d bloggers like this: