//
you're reading...
Uncategorized

Siswi SMP berantem rebutan cowok gegerkan Cilacap


Merdeka.com – Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Kepolisian Resor Cilacap, Jawa Tengah, mengamankan dua siswi sekolah menengah pertama karena terlibat perkelahian di Taman KNPI Cilacap, Jumat (21/3).

Informasi yang dihimpun, perkelahian yang melibatkan siswi sebuah SMP negeri dan swasta di Cilacap tersebut terjadi karena keduanya memperebutkan seorang pria yang dianggap sebagai kekasih mereka.

Di lokasi yang sama, sejumlah siswa dari dua SMP tersebut juga terlibat tawuran.

Oleh karena itu, Satuan Sabhara yang sedang mengamankan sebuah kegiatan di Alun-Alun Cilacap yang berseberangan jalan dengan Taman KNPI segera mengambil tindakan.

“Kami segera mengamankan siswa yang terlibat tawuran maupun siswi yang berkelahi, agar kejadian tersebut tidak meluas. Mereka dibawa ke Polres Cilacap untuk dibina,” kata Kepala Satuan Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sumarno.

Dalam hal ini, kata dia, pihaknya mengamankan tujuh siswa SMP yang terlibat tawuran serta dua siswi yang berkelahi di Taman KNPI tersebut.

Bahkan, lanjut dia, dua siswi SMP yang terlibat perkelahian, diketahui terpengaruh minuman beralkohol.

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa pihaknya tidak memidanakan para pelajar yang terlibat tawuran atau perkelahian itu.

“Kami tidak memidanakan mereka. Kami hanya berikan pemahaman dan pembinaan, selanjutnya kami serahkan kepada sekolah dan orang tua masing-masing,” katanya.

Menurut dia, pembinaan tersebut dilakukan oleh Satuan Sabhara maupun Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas).

“Kami tidak pandang bulu, siapa pun itu. Jika memang meresahkan masyarakat, berbuat keributan, dan membuat suasana tidak kondusif, ya kami amankan,” katanya.

Lebih lanjut, Sumarno mengatakan bahwa pihaknya akan terus berkonsentrasi dan fokus untuk menjaga kondusifitas Cilacap menjelang Pemilihan Umum 2014.

“Jangan sampai keributan-keributan kecil seperti tadi meluas dan ditumpangi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga kondusifitas Cilacap menjadi terganggu,” katanya.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 329,093 hits
%d bloggers like this: