//
you're reading...
Berita

Sekda sebut Jakarta baik-baik saja walau Jokowi-Ahok tak ada


sekda-sebut-jakarta-baik-baik-saja-walau-jokowi-ahok-tak-adaGubernur DKI Jakarta Joko Widodo dinilai tidak fokus dalam mengurus Kota Jakarta semenjak dirinya mendeklarasikan menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan (PDIP). Selain itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga tidak kunjung ngantor di Balai Kota, lantaran Ahok masih harus menjalani penyembuhan pasca operasi sinus beberapa waktu lalu.

Walaupun begitu, Plt Sekretaris Daerah Wiriyatmoko mengaku tidak adanya kebijakan strategis yang tertunda akibat ketidakhadiran kedua petinggi Pemprov DKI tersebut di Balai Kota. Dia mengaku pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan lancar.

“Tidak ada kok. Semua lancar. Mau pimpinan di luar tetapi pelayanan jalan terus,” ujar dia di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (17/4).

Dia menegaskan posisi pimpinan saat dua pejabat tersebut tidak hadir di Balai Kota adalah Sekretaris Daerah (Sekda). Moko juga menegaskan tidak ada tumpang tindih kewenangan apabila kedua tidak berkantor.

“Insya Allah, saya orang yang amanah dan semua saya teken semua masalah pelayanan ke masyarakat tetap jalan. Apa yang ditugaskan ke saya tidak ada masalah sama sekali,” kata dia.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 329,093 hits
%d bloggers like this: