//
you're reading...
Pilpres 2014

Anies Baswedan: Jokowi-JK kerja dan kerja, bukan pasang iklan TV


sesepuh-jabar-yakin-dedikasi-jokowi-jk-angkat-derajat-bangsaAnies Baswedan selaku juru bicara Jokowi-Jusuf Kalla (JK) memberikan pidato dalam acara deklarasi dukungan Solihin GP untuk relawan HEJO -Hebat Jokowi-JK-. Anis menyampaikan alasan mendukung pasangan yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI ini.

Anies yang pernah menjadi peserta capres konvensi Demokrat ini menyebut Jokowi dan JK adalah orang yang selalu bekerja untuk bangsa dan negara.

“Dua-duanya adalah orang yang selama ini bekerja, bekerja, dan bekerja. Mereka berdua tidak masang iklan di televisi yang dananya fantastis,” kata Anies dalam pidato singkatnya itu, di GOR C-Tra Bandung, Kamis (29/5).

Entah apa maksud Anies ini, apakah untuk menyindir Capres Prabowo yang memang iklannya mewarnai di beberapa televisi nasional.

Bagi dia, keduanya merupakan orang bersih amanah dan berintegritas tinggi. “Sehingga sekarang kita berjuang untuk memberikan iuran keringat, air mata, tenaga untuk mewujudkan Indonesia hebat,” ujarnya.

Menurut rektor Universitas Paramadina itu ia mengetahui banyak bahwa Jokowi ketika menjabat wali kota di Solo dan gubernur DKI Jakarta memiliki banyak terobosan. Adapun Jusuf Kalla yang pernah menjadi wakil presiden pun demikian.

“Nah sekarang Indonesia bangkit untuk pimpin negara kita. Satu calon berkarya dan berwibawa. Kita bangga punya mereka,” ungkapnya.

Dia berharap pendeklarasian di Bandung bertuah untuk pemenangan pasangan Jokowi-JK. “Bandung adalah sebuah saksi perjuangan pendirian Indonesia. Sehingga di sini kita deklarasikan. Kita ingin Indonesia bersih bermartabat,” tandas Anis yang berkemeja putih dengan iket di kepala.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 351,565 hits
%d bloggers like this: