//
you're reading...
Pilpres 2014

Sesepuh Jabar yakin dedikasi Jokowi-JK angkat derajat bangsa


sesepuh-jabar-yakin-dedikasi-jokowi-jk-angkat-derajat-bangsaCapres Jokowi beserta pasangannya Jusuf Kalla (JK) hadir dalam pendeklarasian relawan Hebat Jokowi (HEJO) di GOR C-tra Bandung. HEJO yang didukung penuh tokoh sepuh Jabar Solihin GP ini menghadiahi pasangan tersebut sebuah senjata tradisional kujang.

Sebelum menyematkan senjata tradisional ini, Solihin yang berada di atas panggung bersama Jokowi-JK dan sejumlah tim sukses membacakan beberapa poin dukungan pasangan yang diusung PDIP, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI ini.

Salah satu poinnya dalam pembacaan deklarasi itu yakni mendukung pasangan calon presiden dan wakilnya yang bersih, merakyat serta mempunyai dedikasi tinggi untuk mengangkat derajat dan wibawa bangsa untuk Republik Indonesia yang tak lain adalah pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

“Kami akan selalu mengkritisi pemerintah agar selalu menyelenggarakan pemerintah yang beramanah untuk kesejahteraan rakyat, kemakmuran negara dan kelestarian lingkungan yang berkelanjutan,” sebut Solihin.

“Apabila di kemudian hari ternyata pasangan Presiden dan Wakilnya tidak bersih dan tidak mampu menjalankan tugas dan fungsinya maka kami tidak segan mengoreksi pasangan ini secara tegas,” paparnya.

Ribuan simpatisan yang hadir terus menyerukan dukungan terhadap pasangan tersebut. Sorak sorai menggema di sarana olah raga ini. Di akhir pendeklarasian Jokowi dan JK diberi kehormatan berupa kujang dan iket kepala.

Tampak hadir dalam acara tersebut Anis Baswedan, Arifin Panigoro, Luhut Pandjaitan, Teten Masduki, dan Marwan Jafar. Jokowi-JK usai dideklarasikan cukup sulit keluar lokasi karena ribuan relawan yang mengenakan baju kotak-kotak ingin menyalami.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 329,093 hits
%d bloggers like this: