//
you're reading...
Berita

Jokowi ngaku salah kostum saat temui netizen


jokowi-ngaku-salah-kostum-saat-temui-netizenCalon presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan pengguna internet (netizen), blogger, facebooker, dan twitter di Hotel Lumiere, Senen, Jakarta Pusat. Namun dia sempat merasa canggung dan bingung karena menggunakan batik hitam dengan corak cokelat.

“Tapi kostum saya salah, karena saya dari beberapa acara yang sangat resmi, biasanya santai,” jelasnya di Ball Room Hotel Lumiere, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (26/6).

Setelah itu moderator mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi yang dirayakan kemarin, Sabtu (21/6). Namun Jokowi mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun sepanjang dia hidup.

“Saya ngomong apa adanya, saya dari kecil sampai sekarang tidak pernah ulang tahun,” tutupnya.

Sebelumnya, Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi acara temu muka dan silaturahmi dengan Indonesia Tionghoa (INTI) di Hotel Suncity, Glodok, Jakarta Barat. Dengan ditemani Teten Masduki dan Faisal Bashri Maruarasirait, dia segera memasuki Ball Room tempat acara berlangsung.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, ada ribuan warga Tionghoa sudah menunggu sedari sore hari. Dengan mengenakan batik hitam dengan motif cokelat datang ke lokasi sekitar pukul 21.00 WIB.

Jokowi sebelumnya menghadiri Asosiasi Pedagang Kaki Lima yang menyerahkan 1.000 gerobak di Waduk Pluit, Jakarta Utara. Dia juga menyempatkan untuk bertemu dengan relawan seluruh Jakarta di GOR Yudo, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sebelumnya, calon presiden dengan nomor satu, Prabowo Subianto juga sudah melakukan pertemuan dengan INTI.

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,954 hits
%d bloggers like this: