//
you're reading...
Berita

Micro M2 Attache, USB flash drive super kecil buatan PNY


micro-m2-attache-usb-flash-drive-super-kecil-buatan-pnyTren teknologi kelihatannya memang cenderung ‘menyusut’. Mulai dari laptop hingga smartphone, perkembangan teknologi mendorong semua perangkat komputasi menjadi kian kecil. Kini PNY melakukan hal yang sama, tetapi pada sebuah USB flash drive.

Micro M2 Attache adalah generasi baru USB flash drive yang mengusung ukuran sangat kecil, hanya sebesar penjepit kertas dan koin saja. Tapi jangan salah, dibalik ukuran mininya tersimpan kemampuan yang menempatkannya di jajaran USB flash drive unggulan.

PNY membalut Micro M2 Attache dengan sebuah casing logam bertekstur agar lebih mudah dipegang dan tidak mudah terlepas. Dengan bobot hanya 1,8 gram, unit ini sangat ringkas dan cocok untuk menyimpan data berupa dokumen hingga file musik favorit.

Micro M2 Attache tersedia dalam pilihan ukuran kapasitas penyimpanan mulai dari 4 GB hingga 64 GB. Untuk transfer tulis data, kecepatan tinggi 10 Mbps tercatat dengan mudah di Micro M2 Attache. Kecepatan transfer bacanya pun mencapai 32 Mbps. Unit ini dapat berjalan dengan lancar di OS Windows 2000, XP, Vista, 7, 8, dan Mac OS: 10.3 serta di atasnya.

PNY juga menambahkan garansi pembelian hingga 5 tahun untuk USB flash drive yang memiliki lubang untuk gantungan kunci ini.

Advertisements

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 363,932 hits
%d bloggers like this: