//
you're reading...
Kecelakaan

Menyetir setengah bugil, Novi tabrak tujuh orang di Tamansari


Merdeka.com – Seorang pengemudi, Novi Amalia (25), yang diduga dalam keadaan mabuk, menabrak tujuh orang di Taman Sari dengan mobil Honda Jazz merah dengan nomor polisi B 1864 POP, Kamis (11/10) sekitar pukul 17.30 WIB. Dua orang korban di antaranya anggota polisi Polsek Tamansari, Jakarta Barat.

“Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Rahmat mengatakan, saat hendak diamankan, pengemudi sempat melakukan perlawanan dengan petugas. Novi ditangkap di lampu merah Olimo.

“Mobil sempat dihancurkan warga, kaca belakang dipecahkan,” ujarnya.

Saat ini pengemudi dan mobil Jazz diamankan di Mapolsek Taman Sari.

Aksi yang dilakukan oleh Novi Amalia (25) benar-benar nekat. Pengendara mobil Honda Jazz merah ini nekat menabrak seorang anggota polisi di depan Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Anggota polisi itu bernama Aiptu Sugiyanto. Peristiwa itu terjadi setelah Sugiyanto mencoba menghentikan Novi karena menabrak seorang pedagang kopi dan somai di jalan Gajah Mada.

Novi yang disetop oleh Sugiyono malah menabraknya. Sugiyono nyaris terseret sepanjang 50 meter saat berada di atas kap mobil depan. Mobil Novi baru berhenti setelah menabrak mikrolet.

Tubuh Sugiyanto terpelanting dan kaki kanannya lecet. Sementara sepatunya juga copot. Meski menabrak mikrolet, Novi tetap melanjutkan perjalanannya.

Karena masih melarikan diri, kemudian dia dikejar anggota polisi lain dan akhirnya ditangkap di lampu merah Olimo, Tamansari, Jakarta Barat.

“Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra,” kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Rahmat mengatakan, saat hendak diamankan, pengemudi sempat melakukan perlawanan dengan petugas. “Mobil sempat dihancurkan warga, kaca belakang dipecahkan,” ujarnya.

Saat ini pengemudi dan mobil Jazz diamankan di Mapolsek Taman Sari.

sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/menyetir-setengah-bugil-novi-tabrak-tujuh-orang-di-tamansari.html

About Made Sumitre

Saya hanya menulis dan membagikan apa yang sudah pernah saya baca.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

header

Timnas Indonesia Tim Sepakbola Nasional Indonesia mengenakan kostum baru yang diluncurkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.... Baca selengkapnya »

Anak Indonesia jadi siswa terbaik sekolah MU Anak Indonesia dari pasangan perkawinan campur, Jack Brown (11),.... Baca selengkapnya »

Timnas AFF Kuartet pemain Indonesia yang bermain di klub CS Vise di Divisi II Liga Belgia, yakni Syamsir Alam.... Baca selengkapnya »

TImnas IndonesiaPelatih Timnas PSSI, Nil Maizar, mengaku telah menemukan bentuk permainan timnas… Baca selengkapnya »

Blog Stats

  • 328,954 hits
%d bloggers like this: